Share

Lucinta Luna Bohong Soal Jalani Operasi di Korea Selatan, Nyatanya di Thailand?

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Jum'at 05 Agustus 2022 07:55 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 05 33 2642363 lucinta-luna-bohong-soal-jalani-operasi-di-korea-selatan-nyatanya-di-thailand-y8j7c3p0TK.jpg Lucinta Luna (Foto: Instagram)

SELEBGRAM Lucinta Luna saat ini diketahui masih berada di luar negeri dan menjalani pemulihan pasca operasi. Sebelumnya, bintang film Bridezilla ini memang kerap mengunggah berbagai aktivitasnya dengan menandai Busan, Korea Selatan, salah satunya saat dirinya baru saja selesai menjalani operasi.

Akan tetapi, baru diketahui bahwa operasi plastik yang dilakukan Lucinta rupanya tidak berlangsung di Korea Selatan. Ia justru dikabarkan menjalani operasi di Bangkok, Thailand.

Kabar tersebut bahkan diketahui lewat unggahan di akun Instagram @admin_igtainment. Dalam unggahannya, akun tersebut tampak memperlihatkan beberapa bukti otentik yang membenarkan bahwa Lucinta memang menjalani operasi di sana.

"Hmmm. Nge tag lokasi di Korea tapi netijen salfoks gedung nya kayak di Bangkok, atau bisa jadi oplas nya di korea trus recovery nya dibangkok?," tulis akun tersebut.

"Hmmm ada yg bisa jelasin? Tapi bebas sih mba LL mau oplas dmn, hasilnya juga gak mengecewakan," lanjutnya.

Lucinta Luna

Sementara itu, arsitektur gedung yang menjadi latar belakang foto Lucinta bahkan dianggap sama dengan Gedung Q Chidlom di Phetchaburi Road, Bangkok. Hal itu sontak membuat netizen bertanya-tanya terkait kebenaran lokasi operasi plastik yang dilakukan lucinta.

Bahkan, tak sedikit netizen yang sudah menyadari bahwa Lucinta memang melakukan operasi di Thailand. Bukan di di Busan, Korea Selatan.

"Emang di thailand kok itu keliatan banget pas dia jln2 jg .. D Korea kaga ada motor bebek parkir bejibun pecinta drakor pasti sudah hafal . tp yg jelas op dia ga pernah gagal," beber dha***.

"Emang di bangkok min. Itu si melly bradley kan lagi di bangkok juga nganterin klien ny operasi yg ternyata satu dokter juga sama si LL. Trus ketemu juga dong di RS nya," lanjut whir***.

"Uda dr kemaren jg tau di bangkok, dari susternya aja uda keliatan kok bukan org korea," jelas kaori***.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini