Share

Jalani Cangkok Kulit, Lucinta Luna: Pusing, Oplas Enggak Habis-habis

Siska Permata Sari, Okezone · Minggu 24 Juli 2022 22:36 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 24 33 2635526 jalani-cangkok-kulit-lucinta-luna-pusing-oplas-enggak-habis-habis-bjI8QZo7xP.jpg Lucinta Luna. (Foto: Instagram/@lucintaluna_manjalita)

JAKARTA - Selebgram Lucinta Luna tampaknya belum puas dengan serangkaian operasi plastik yang dijalaninya di Busan, Korea Selatan. Lewat Insta Story, dia mengaku, akan kembali menjalani prosedur operasi ganti kulit. 

Dalam salah satu foto, dia terlihat berbaring di ranjang rumah sakit. “Mohon doanya ya nak anak biar Ratu kembali sehat lagi,” kata selebgram 31 tahun itu dalam unggahannya seperti dikutip pada Minggu (24/7/2022). 

Lucinta Luna jalani cangkok kulit. (Foto: Instagram/@lucintaluna_manjalita)

Pada unggahan berbeda, Lucinta Luna menjawab salah satu pertanyaan warganet yang penasaran dengan operasi sang selebgram. "Operasi apa lagi?" tanya warganet itu yang ditanggapi sang selebgram dengan, “Operasi ganti kulit.” 

Operasi cangkok kulit adalah prosedur bedah kosmetik yang dilakukan untuk mengganti kulit lama dengan yang baru. Prosedure cangkok kulit biasanya dilakukan karena cedera atau penyakit pada pasien. 

Lucinta Luna jalani serangkaian operasi plastik. (Foto: Instagram/@lucintaluna_manjalita)

Sebelum melakukan operasi cangkok kulit, selebgram Lucinta Luna telah menjalani operasi gergaji rahang, potong leher, hingga operasi tulang ekor. “Pusing nak anak pala Ratu neh, enggak habis-habis operasi sana-sini.”*

BACA JUGA: Wajah Lucinta Luna Bikin Pangling Usai Operasi, Seperti Cewek Korea!

BACA JUGA: 5 Fakta Pernikahan Bintang Emon: Kental Adat Betawi hingga Maskawin Unik

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini