Share

Gagal Move On, Jemimah Cita Ciptakan Lagu Separuh

MNC Media, Jurnalis · Jum'at 05 Agustus 2022 11:59 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 05 205 2642520 gagal-move-on-jemimah-cita-ciptakan-lagu-separuh-f3R1GDAyOs.jpg Jemimah Cita. (Foto: Instagram/@jemimahcita)

JAKARTA - Jemimah Cita bercerita tentang kisah di balik lahirnya lagu Separuh. Dia mengaku, menulis sendiri lagu tersebut berdasarkan pengalaman pribadinya yang pernah gagal move on dari seorang pria dari masa lalunya. 

Pada salah satu liriknya 'Setelah kau pergi, tak ada lagi keberanian ‘tuk membuka hati', Jemimah ingin  menggambarkan bagaimana dia sempat menolak untuk membuka hatinya untuk laki-laki baru. Dia bahkan tak menanggapi beberapa pria yang mendekatinya.

Jemimah Cita. (Foto: YouTube/Jemimah Cita)

“Jadi, maaf ya guys untuk yang selama ini merasa gue PHP-in, gue jahatin, gue gantungin, atau gue mainin. Sumpah, itu bukan gue yang mau tapi memang hati gue yang rada-rada belum direnovasi saja ya,” ujar Jemimah sambil tertawa dikutip dari channel YouTube pribadinya, Jumat (5/8/2022).

Sementara pada lirik 'Ku mencoba terlihat utuh, sebenarnya ku tinggal separuh. Hati ingin kamu, kau tak ingin aku', Jemimah Cita mengaku bukan tipikal orang yang biasa memperlihatkan perasaan sedih atau patah hati.

Seperti pada saat ia terluka ketika mengetahui bahwa laki-laki yang dia suka ternyata tidak bisa membalas perasaannya. Dia tidak memperlihatkan kekecewaannya pada siapapun dan berusaha untuk tetap terlihat ‘utuh’.

BACA JUGA: Jemimah Cita Tertarik Jadi Pengacara, Ini Alasannya

BACA JUGA: Istri Sebut Kondisi Eddy Gombloh Memburuk sejak Terinfeksi COVID-19

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

“Lirik ini tuh kuat banget karena itu enggak usah kita sambungin sama percintaan doang ya. Itu juga bisa ketika kita kehilangan seseorangan kayak mungkin ayah, ibu, atau orang terdekat kita," tutur penyanyi jebolan Indonesian Idol tersebut.

Jemimah Cita. (Foto: YouTube/Jemimah Cita)

Bagi Anda yang penasaran dengan makna lirik lagu Separuh dari Jemimah Cita selengkapnya, dapat menontonnya di channel YouTube Jemimah Cita.*

BACA JUGA: Bahagia setelah Pindah Agama, Manohara: Terpujilah Tuhan

BACA JUGA: Isak Tangis Iringi Prosesi Pemakaman Eddy Gombloh

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini