Share

Jebolan Indonesian Idol Jemimah Cita Tertarik Jadi Pengacara, Ini Alasannya

Ratu Syra Quirinno, MNC Media · Jum'at 18 Februari 2022 18:06 WIB
https: img.okezone.com content 2022 02 18 33 2549467 jebolan-indonesian-idol-jemimah-cita-tertarik-jadi-pengacara-ini-alasannya-qOfPnmYcAE.jpg Jemimah Cita. (Foto: Instagram)

JEMIMAH Cita, penyanyi jebolan Indonesian Idol musim ke-11 ternyata mempunyai cita-cita lain jadi pengacara. Bahkan dia pun mengambil kuliah jurusan hukum di Semarang.

Ya, wanita asal Depok, Jawa Barat ini kuliah di Fakultas Hukum Universitas Diponegoro Semarang angkatan 2017. Jika tidak menjadi penyanyi, Jemimah pilih menjadi pengacara saja.

“Kalau nggak jadi penyanyi mau jadi lawyer,” ucap Jemimah, live Instagram @okezone, Kamis 17 Februari 2022.

 jemimah

Dia memilih jurusan hukum karena menurutnya bidang itu adalah keahliannya. Dia pun menegaskan setelah mengikuti ajang Indonesia Idol dia tetap ingin meneruskan cita-citanya menjadi pengacara.

“Itu pasti aku kejar, setelah Indonesian Idol juga, S2 dulu, karena passion aku,” tuturnya.

Menurutnya dengan berkuliah di jurusan hukum sudah jelas apa pekerjaannya setelah lulus. Dia juga mengatakan sangat menyukai pelajaran hukum.

“Hukum kan udah jelas profesinya apa, aku udah suka banget hukum,” ujarnya.

Sedangkan untuk dunia tarik suara Jemimah memilih untuk mengikuti kursus karena belum ada pikiran lebih serius untuk menjadi composer, penulis lagu atau guru yang dinilainya butuh ilmu lebih dari sekedar kursus yaitu harus belajar lagi.

Seperti diketahui, Jemimah baru saja mengeluarkan single perdananya yang diciptakan oleh ELTANDRE yaitu Raguel Lewi, Mytha Lestari, dan Andre Lizt. Jemimah sudah rekaman, membuat video klip dan lagu ini telah dirilis pada 6 Desember 2021.

1
2

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini