Share

Istri Sebut Kondisi Eddy Gombloh Memburuk sejak Terinfeksi COVID-19

Nindy Sabila, Okezone · Jum'at 05 Agustus 2022 06:10 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 05 33 2642330 istri-sebut-kondisi-eddy-gombloh-memburuk-sejak-terinfeksi-covid-19-KPxVVKeyIY.jpg Mendiang Eddy Gombloh. (Foto: PT Bola Dunia Films)

JAKARTA - Sebelum meninggal dunia, Eddy Gombloh diketahui telah lama menderita sakit jantung. Sang istri, Martina Lubalu mengungkapkan, penyakit itu menimbulkan komplikasi hingga ke paru, ginjal, dan hatinya. 

Namun kondisi kesehatan aktor Inem Pelayan Seksi itu memburuk setelah terserang COVID-19. “Sejak bapak kena COVID-19, sudah tidak bisa jalan lagi,” kata Martina dikutip dari akun YouTube Macul Channel, pada 4 Agustus 2022. 

Jenazah Eddy Gombloh akan dimakamkan di Jakarta. (Foto: YouTube/Macul Channel)

Jenazah Eddy Gombloh akan dimakamkan di Jakarta. (Foto: YouTube/Macul Channel)

Selama Eddy Gombloh sakit, Martina dan keluarga sudah mengusahakan yang terbaik untuk kesembuhan Eddy. “Tim dokter juga sudah berusaha sebaik mungkin. Tapi ya beliau sudah tidak sakit lagi. Dia sudah di surga bersama Tuhan Yesus,” ungkapnya. 

Eddy Gombloh meninggal dunia di usia 80 tahun di Rumah Sakit Sarjito, Yogyakarta, pada 4 Agustus 2022, pukul 11.30 WIB. Kabar duka tersebut dikonfirmasi komedian Polo pada awak media. 

Istri Eddy Gombloh. (Foto: YouTube/Macul Channel)

Sesuai pesan terakhir mendiang, jenazah sang pelawak akan dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Tegal Alur, Jakarta Barat, pada 5 Agustus 2022, pukul 12.00 WIB. “Pesan terakhir bapak, dia ingin dimakamkan di Jakarta.”*

BACA JUGA: Istri Ungkap Penyebab Kematian Pelawak Eddy Gombloh

BACA JUGA: Mimpi Kakbah, Istri Rizal Armada Mantap Bersyahadat

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini