Share

Nathalie Holscher Diisukan Jalan Bareng Sule Usai Gugat Cerai, Ini Faktanya

Lintang Tribuana, Jurnalis · Kamis 04 Agustus 2022 14:48 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 04 33 2642001 nathalie-holscher-diisukan-jalan-bareng-sule-usai-gugat-cerai-ini-faktanya-VRIFV9m2C8.jpg Sule dan Nathalie Holscher (Foto: Instagram)

MANTAN DJ Nathalie Holscher diisukan jalan bareng dengan suaminya, Sule, usai dirinya melayangkan gugatan cerai di Pengadilan Agama Cikarang. Namun, dengan tegas ibu dua anak ini tampak membantahnya.

Hal ini diketahui saat dia hadir di sebuah acara di salah satu stasiun televisi swasta, Kamis (4/8/2022). Diputarkan sebuah video viral yang memperlihatkan Nathalie jalan bersama Sule.

"Kalo jalan bareng kan emang kita lagi jalan bareng. Kalo terbang beda lagi," seloroh Nathalie.

Mengenai video itu, Nathalie menjelaskan bahwa kebersamaannya dengan Sule yang terekam merupakan momen lawas. Tepatnya ketika mengantarkan sang putra, Adzam Andriansyah Sutisna untuk disunat.

Sule dan Nathalie Holscher

"Itu memang jalan bareng, tapi dulu waktu ke rumah sakit waktu Adzam mau sunat," ujar Nathalie.

Lebih lanjut, Nathalie menjelaskan bahwa hubungannya dengan Sule masih terjalin baik meski sedang menghadapi proses cerai. Sule masih menjalin komunikasi untuk kepentingan sang anak yang masih berusia 8 bulan.

"Baik-baik aja, masih kontakan sama anak," ujar perempuan blasteran Belanda-Jerman ini.

Seperti diketahui, Nathalie Holscher mendaftarkan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Cikarang, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat pada 6 Juli 2022. Perkara itu tercatat dengan nomor 2145/pdt.g/2022/PA Cikarang.

Sule dan Nathalie resmi menikah pada pada 15 November 2020 di sebuah restoran di Bekasi, Jawa Barat dengan konsep pesta kebun atau garden party. Dari pernikahan itu, keduanya dikaruniai seorang putra bernama Adzam Adriansyah Sutisna.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini