Share

Jelang Pemeriksaan, Ayu Aulia Masuk Rumah Sakit

Ravie Wardani, Jurnalis · Kamis 04 Agustus 2022 14:47 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 04 33 2642000 jelang-pemeriksaan-ayu-aulia-masuk-rumah-sakit-oR7jv0IEL0.jpg Ayu Aulia (Foto: IG Ayu Aulia)

JAKARTA - Tersangka kasus dugaan penganiayaan, Ayu Aulia, dikabarkan menjalani pemeriksaan medis di Rumah Sakit (RS) Abdi Waluyo, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (4/8/2022) dini hari.

Kabar tersebut disampaikan pengacara Ayu Aulia, Sunan Kalijaga. Sang kuasa hukum bahkan menyebut Ayu memiliki riwayat penyakit yang cukup serius.

Ayu Aulia

"Tadi malam sekitar jam 01.28 WIB saya mendapat info bahwa klien kami ayu masuk ke ruang instalasi gawat darurat di RS Abdi Waluyo," kata Sunan Kalijaga saat ditemui awak media di RS Abdi Waluyo, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (4/8/2022).

Ayu Aulia sendiri telah dijadwalkan menjalani pemeriksaan di Polres Metro Jakarta Selatan hari ini.

Kedatangan Sunan di RS pun disinyalir untuk meminta izin kepada pihak dokter agar kliennya bisa menjalani pemeriksaan tersebut.

"Karena memang kami sempat melihat klien kami ini ada rekam medis penyakit yang cukup serius," kata Sunan Kalijaga.

"Kedatangan kami hari ini untuk memastikan bahwa apakah siang ini Ayu menjalani BAP atau belum diizinkan oleh pihak rumah sakit," pungkasnya.

Seperti diketahui, Ade Ratna Sari melaporkan Ayu Aulia atas dugaan penganiayaan. Laporan Ade Ratna Sari kepada Ayu Aulia ini tercatat di Polsek Setiabudi dengan nomor LP/B/58/11/2022/SPKT/Sek. Budi/ Res Jaksel/PMJ.

Ayu Aulia kemudian sudah ditetapkan sebagai tersangka atas dugaan penganiayaan itu pada akhir Juli lalu. Namun, Sang artis tak hadir dalam pemeriksaan yang dijadwalkan pada 27 Juli 2022.

Konflik ini merupakan buntut dari tragedi percobaan bunuh diri Ayu Aulia. Masalah di antara keduanya muncul ketika Ade Ratnasari memberikan pernyataan terkait kondisi Ayu Aulia.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini