Share

Respons Angga Wijaya Dituding Ambil Uang Dewi Perssik Tanpa Izin

Arya Ravato Bagasraga, MNC Portal · Selasa 02 Agustus 2022 19:01 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 02 33 2640823 respons-angga-wijaya-dituding-ambil-uang-dewi-perssik-tanpa-izin-2Q5FYO5pZh.jpg Dewi Perssik dan Angga Wijaya (Foto: IG Dewi Perssik)

JAKARTA - Angga Wijaya membantah tudingan Dewi Perssik. Angga tidak terima ketika dituduh mengambil uang Dewi Perssik selama menikah.

Angga Wijaya menjelaskan apa yang sebenarnya terjadi antara dia dan Dewi Perssik. Sebagai manajer, dia mengambil keuntungan dari tarif manggung Dewi namun tidak memotong haknya sama sekali.

Dewi Perssik dan Angga Wijaya

"Gini, biasanya kalau kita manajer-manajer itu bilangnya bukan menjual ya, beri harga ke klien," ujar Angga Wijaya ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (2/8/2022).

"Misal mbak Dewi pasang tarif Rp150 juta, terus saya naikin jadi Rp170 juta. Berarti yang Rp20 juta kan punyaku. Nah yang Rp150 juta tetap aku berikan. Aku cuma ambil fee-nya aja," lanjut Angga.

Angga juga membeberkan alasan kenapa dirinya mengambil untung dengan melebihkan tarif manggung Dewi Perssik ke klien. Ia mengaku butuh uang untuk bertahan hidup.

"Saat itu aku melakukan hal itu karena ingin mendapat untung, untuk pegangan aku saja selama di Jakarta," ujarnya.

Angga Wijaya lalu menjawab akan mengembalikan uang tersebut bila mantan istrinya masih mempermasalahkan hal tersebut.

"Kalau mbak Dewi tidak berkenan, ya aku kembalikan. Itu pun sudah dikembalikan juga," pungkas Angga.

Seperti diberitakan sebelumnya, Dewi Perssik menyebut bahwa uangnya kerap diambil sang suami selama menikah.

"Kalau jadi istri uangnya diambil terus gimana. Sedekah mandiri namanya, mengambil uang sendiri tanpa izin. Gapapa sebenarnya ya namanya istri, ungkap Dewi Perssik.

Baca Juga: Pos Indonesia Pekenalkan ULBI, Kampus Logistik Pertama di Indonesia

(aln)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini