Share

Dewi Perssik Mengaku Tak Dinafkahi, Angga Wijaya: Aku Suami yang Tidak Bertanggung Jawab

Santi Florensia Sitorus, Okezone · Selasa 02 Agustus 2022 18:10 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 02 33 2640806 dewi-perssik-mengaku-tak-dinafkahi-angga-wijaya-aku-suami-yang-tidak-bertanggung-jawab-sG92CRFAhA.jpg

JAKARTA - Dewi Perssik menyebut Angga Wijaya tidak menafkahinya selama ini. Menanggapi itu, Angga buka suara dengan terang-terangan mengakui dirinya sebagai pria yang tidak bertanggung jawab.

Pernyataan itu sekaligus membenarkan tuduhan Dewi Perssik. Selama ini Angga merasa belum seutuhnya memenuhi kebutuhan sang pedangdut saat berstatus jadi istrinya.

 Dewi Perssik Sebut Tak Dinafkahi, Angga Wijaya: Aku Memang Suami Tidak Bertanggung Jawab. (Foto: Angga Wijaya/Instagram/@anggawijaya88).

Dewi Perssik Sebut Tak Dinafkahi, Angga Wijaya: Aku Memang Suami Tidak Bertanggung Jawab. (Foto: Angga Wijaya/Instagram/@anggawijaya88).

"Neng (Dewi Perssik) kan selalu bilang aku tuh suami yang tidak bertanggung jawab. Neng bilang kalau aku tidak menafkahi bahwa itu semua betul," ujar Angga Wijaya saat menjadi bintang tamu dalam sebuah program TV, dikutip pada Selasa (2/8/2022).

 BACA JUGA:Bongkar Sifat Angga Wijaya, Dewi Perssik: Uang Diambil Terus

Kerap disebut tak bertanggung jawab, Angga tidak sakit hati. Justru dia berharap ke depannya Dewi Perssik mendapatkan pria yang yang bertanggung jawab menurut versinya.

"Kalau misalnya untuk sejauh ini Neng masih menilai aku kurang bertanggung jawab oke aku akui, mungkin Neng nanti akan mendapatkan yang bertanggung jawab menurut versinya," kata dia.

Baca Juga: Pos Indonesia Pekenalkan ULBI, Kampus Logistik Pertama di Indonesia

Lebih lanjut, Angga menjelaskan kalau belakangan dirinya masih memberi sejumlah uang kepada Dewi Perssik dari hasil kerja kerasnya sendiri.

"Aku memberikan dia uang belakangan ini karena itupun dari penghasilan YouTube-ku saja, karena dari penghasilan kerjaku semua uangnya sudah di Neng. Jadi aku tidak bisa memberikan dia bulanan, bukan karena tidak mau," tuturnya.

Sebagai informasi, Dewi Perssik dan Angga Wijaya resmi bercerai pada Senin, 1 Agustus 2022 setelah membangun rumah tangga selama lima tahun.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini