Share

Vicky Prasetyo Tak Ingin Buru-Buru Menikah: Kalau Gagal Lagi, Keterpurukan Buat Aku

Selvianus, MNC Portal · Selasa 02 Agustus 2022 11:03 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 02 33 2640456 vicky-prasetyo-tak-ingin-buru-buru-menikah-kalau-gagal-lagi-keterpurukan-buat-aku-vxacozP7wl.jpg Vicky Prasetyo. (Foto: Instagram/@vickyprasetyo777)

JAKARTA - Sejak berpisah dengan Kalina Oktarani pada Februari 2022 lalu, nampaknya Vicky Prasetyo belum menunjukan keinginannya untuk membuka hati pada wanita lain. Bahkan, dia mengaku tak ingin buru-buru menikah lagi.

Meski begitu, pria yang dijuluki gladiator itu tak menampik kalau keinginan untuk kembali membentuk rumah tangga tetap masih ada.

 Sering Gagal, Vicky Prasetyo Akui Lebih Selektif dalam Memilih Pasangan. (Foto: Vicky Prasetyo/Instagram/vickyprasetyo777).

Sering Gagal, Vicky Prasetyo Akui Lebih Selektif dalam Memilih Pasangan. (Foto: Vicky Prasetyo/Instagram/vickyprasetyo777).

"Enggak lah sekarang lagi asik sendirian, anak juga pada di pesantren, ya kita pasti lebih kepada munafik ya. kalau gampang nanti aja, nggak juga sih, cuma nanti kita liat aja. Karena kayaknya Tuhan memberikan kesempatan satu tiket terakhir untuk aku berumah tangga gitu," kata Vicky Prasetyo saat ditemui di Kawasan Bekasi Jawa Barat, belum lama ini.

 BACA JUGA:Rumah Tangga Zaskia Gotik Diterpa Masalah, Vicky Prasetyo Beri Dukungan

Menurut mantan suami Kalina Oktarani itu mendapatkan wanita untuk diajak menikah bukan hal sulit. Hanya saja saat ini dia lebih berhati-hati dalam urusan membuka hati pada perempuan lagi.

"Kalau misalnya satu ini tiba tiba gagal lagi, ini akan menjadi suatu hal yg menimbulkan keterpurukan berlanjut buat aku. Jadi untuk prosesnya mungkin nggak kayak kemarin gampang dan mudah untuk menentukan," ujar Vicky Prasetyo.

Berkaca dari masa lalu yang kerap gagal, Vicky mengaku akan lebih selektif soal asmara. "Kalau sekarang memang harus ada pasca kita mengenali, kemudian kita mencari menyeleksi, siapa yang layak untuk diajak resepsi. Jadi memang harus ada prosesnya rangkaian itu jadi nggak gampang kayak kemarin," pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini