Share

Tanggapan Baim Wong Disebut Eksploitasi Kemiskinan dalam Kontennya

Ratu Syra Quirinno, MNC Media · Selasa 02 Agustus 2022 00:01 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 01 33 2640285 tanggapan-baim-wong-disebut-eksploitasi-kemiskinan-dalam-kontennya-S2SoVBt1ml.jpg Baim Wong (Foto: IG Baim Wong)

JAKARTA โ€“ Denny Sumargo mengatakan konten YouTube Baim Wong terkesan eksploitasi kemiskinan. Baim pun menanggapi hal tersebut dengan santai.

Denny Sumargo menanyakan tujuan Baim Wong membuat konten. Dia memperhatikan konten yang dibuat Baim seperti eksploitasi kemiskinan.

Baim Wong

โ€œLu ngeliat apa yang lu bangun ini, jadi seperti sekarang itu apa sih? Karena kesannya, maaf nih gue bilang dari luar ada eksploitasi kemiskinan yang akhirnya lu bangun,โ€ kata Denny YouTube Curhat Bang Denny Sumargo, Senin (1/8/2022).

Baim pun menjawab perlahan dengan santai. Dia menjelaskan jikalau dirinya tidak terlalu peduli perkataan maupun pandangan orang, baginya yang terpenting adalah niatnya dan dia akan terus berkarya.

โ€œGue selalu gini, nggak penting orang lain itu mau niat bener apa enggak ke gue. Gue tidak mementingkan apa kata orang, karena sebaik-baiknya kita sama orang pasti ada yang benci sama kita,โ€ ucapnya.

Lebih lanjut, suami Paula ini menceritakan dirinya pun tidak nyaman memiliki konten seperti tersebut. Namun dia melakukannya karena tergerak ingin menolong.

โ€œTerus lu bilang eksploitasi atau apa, elu nggak tahu gimana enggak enaknya punya konten seperti itu. Rasa empati itulah yang selalu muncul di diri gue hingga akhirnya ada di Citayam ini,โ€ tuturnya.

Karena seringnya membuat konten seperti itu Baim pun sering didatangi orang yang meminta pertolongan. Dia sengaja memasang kamera agar orang yang meminta tolong tidak berbohong sehingga mudah untuk dicari identitasnya.

(aln)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini