Share

Batal Akuisisi CFW, Begini Nasib Duit Sekoper Baim Wong Sekarang

Ravie Wardani, MNC Portal · Kamis 28 Juli 2022 17:14 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 28 33 2637998 batal-akuisisi-cfw-begini-nasib-duit-sekoper-baim-wong-sekarang-bRrJiYUSm6.jpg Baim Wong. (Foto: Instagram/@baimwong)

JAKARTA - Baim Wong telah mempersiapkan uang tunai senilai Rp 500 juta sebagai total hadiah lomba modeling di ajang Citayam Fashion Week (CFW).Sayangnya, rencana tersebut harus diurungkan setelah menandatangani surat Permohonan Penarikan Kembali Permohonan Baru ke HAKI.

Langkah Pembatalan dilakukan lantaran niat suami Paula Verhoeven itu menuai pro dan kontra dari berbagai kalangan, termasuk rekan selebriti dan pejabat.

 Batal Akuisisi CFW, Begini Nasib Duit Sekoper Baim Wong Sekarang. (Foto: Baim Wong/Instagram/@baimwong).

Batal Akuisisi CFW, Begini Nasib Duit Sekoper Baim Wong Sekarang. (Foto: Baim Wong/Instagram/@baimwong).

Tak disangka, rupanya imbas dari ulahnya itu menyasar istrinya, Paula Verhoeven. Dimana ibu dua anak itu merasa terpukul setelah menerima cibiran dari publik.

 BACA JUGA:Baim Wong Menangis Lepas Citayam Fashion Week, Pakar Ekspresi: Gimmick

Untuk menghibur Paula, Baim Wong pun memberi hadiah 10 diamond. Itu dipamerkan keduanya saat melakukan acara siaran langsung di TikTok.

"Ya sederhana saja, memang tujuan ngasih diamond itu buat dia bahagia," ujar Baim Wong.

Selanjutnya, Baim lantas menjelaskan nasib uang Rp 500 juta yang semula akan digunakan sebagai total hadia di ajang CFW. Rencananya, uang tersebut akan digunakan membeli hadiah untuk istri tercintanya.

"Mungkin buat beliin Paula berlian," tutur Baim Wong.

Sekadar informasi, merek Citayam Fashion Week didaftarkan oleh Baim Wong atas nama PT. Tiger Wong Entertainment pada 21 Juli 2022. Namun, pendaftaran merek dari Baim Wong menuai pro dan kontra.

Banyak yang menganggap Baim Wong mengambil kesempatan di tengah momentum viralnya fenomena Citayam Fashion Week. Sebab itu, dia akhirnya resmi membatalkan pendaftaran HAKI soal merek Citayam Fashion Week, Selasa, 26 Juli lalu.

Pembatalan tersebut ditandai dengan penandatanganan surat Permohonan Penarikan Kembali Permohonan Baru. Itu dilakukan di hadapan awak media saat melakukan konferensi pers dengan menghadirkan konsultan HAKI.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini