Share

Kepada Denny Sumargo, Baim Wong Ungkap Alasan Daftarkan Citayam Fashion Week

Ratu Syra Quirinno, MNC Media · Senin 01 Agustus 2022 23:05 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 01 33 2640282 kepada-denny-sumargo-baim-wong-ungkap-alasan-daftarkan-citayam-fashion-week-p4Fr28iXAy.jpg Baim Wong (Foto: IG Baim Wong)

JAKARTABaim Wong sedang menjadi buah bibir masyarakat lantaran mendaftarkan merek Citayam Fashion Week. Dia membeberkan alasannya kepada Denny Sumargo mengapa melakukan hal tersebut.

Pada kesempatan itu Denny menanyakan apa hal yang membuat Baim mendaftarkan Citayam Fashion Week. Baim mengatakan bahwa kesalahannya karena menggunakan nama perusahaannya.

Baim Wong

“Itu salahnya, tapi harusnya memang dipatenkan. Dalam arti harus tuh, ini enggak ada yang punya, kita aja yang punya,” kata Baim, YouTube Curhat Bang Denny Sumargo, Senin (1/8/2022).

Menurut Baim untuk mengadakan event harus mematenkan Citayam Fashion Week yang nantinya akan lebih terarah.

“Enggak bisa, harus mematenkan nama. Akan menjadi istilahnya melayang, karena itu adalah satu. Jadi, gue diajarin IP juga, IP itu adalah suatu hal yang sangat penting ya, apalagi ketika berbicara tentang brand,” ucapnya.

Baim Wong menjelaskan alasannya harus mendaftarkan merek Citayam Fashion Week.

"Ada satu hal yang gue korbankan yaitu biaya. Ketika biaya itu ada di satu program, satu organisasi, dan organisasi melayang, kalau kita bicara secara profesional ya, itu yang akan rugi sebenarnya kita. Ketika orang ambil, kita gedein dia. Tapi ketika itu nggak ada, gue tanya, boleh atau enggak?” tuturnya.

Seperti diketahui, Baim Wong sudah mencabut pendaftaran HAKI Citayam Fashion Week pada 26 Juli 2022 lalu.

(aln)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini