Share

Ngebet Nonton Film Horor, Nagita Slavina Pindahkan Bioskop ke Andara

Nindy Sabila, Okezone · Senin 01 Agustus 2022 20:21 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 01 33 2640248 ngebet-nonton-film-horor-nagita-slavina-pindahkan-bioskop-ke-andara-gBYx3RSS9C.jpg Nagita Slavina. (Foto: Instagram/@raffinagita1717)

JAKARTA - Aktris Nagita Slavina selalu bisa menarik perhatian publik lewat unggahannya di media sosial. Kali ini, dia memanjakan para pegawai RANS Entertainment dengan menyediakan bioskop di Studio Andara.

Dia juga melengkapi bioskop itu dengan menyediakan popcorn, minuman segar, hingga burger. Para karyawan bebas memilih makanan itu sebelum masuk ke ruang bioskop dengan menyerahkan tiket masing-masing.

Nagita Slavina bawa bioskop ke rumah. (Foto: YouTube/RANS Entertainment)

"Oke, karena hari ini Mbak Gigi minta ditemani menonton film horor sama anak-anak, jadi kita buat Andara menjadi bioskop," kata salah satu karyawan dikutip dari channel YouTube RANS Entertainment, pada Senin (1/8/2022).

Sesi menonton pun dimulai dan beberapa karyawan memutuskan keluar karena takut dengan film yang sedang tayang. "Hi guys, nontonnya sudah selesai. Ternyata banyak yang penakut. Mereka pada keluar," ujar Gigi dalam video tersebut.

BACA JUGA: Nagita Slavina Ungkap Rasanya Jadi CEO: Capek Gila

BACA JUGA: Terima Segepok Uang dari Suami, Jenita Janet Nangis Kejer: Makasih Orang Baik

Video tersebut kemudian menuai beragam reaksi warganet. Beberapa menilai, perlakuan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina kepada para karyawannya menjadi alasan bisnis mereka terus berkembang.

Nagita Slavina bawa bioskop ke rumah. (Foto: YouTube/RANS Entertainment)

"Enggak heran usaha Gigi dan Raffi lancar dan semakin berkembang. Mereka selalu bisa memanjakan karyawannya. Sehat terus Raffi dan Gigi," ujar seorang warganet di kolom komentar.

Lainnya mengatakan, "Dari resto sampai bioskop dibawa ke rumah. Emang sultan bisa aje. Apalagi ya yang bakal dibawa Raffi Ahmad dan Nagita Slavina ke rumah? Penasaran aku."*

BACA JUGA: Bungkam Soal Alasan Ceraikan Dewi Persik, Angga Wijaya Mengaku Sibuk Kerja

BACA JUGA: Dewi Perssik: Aku Selalu Membangun Rumah Duka, Bukan Rumah Tangga 

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini