Share

Buya Hamka Jadi Proyek Terakhir Laudya Cynthia Bella di Dunia Film

Siska Permata Sari, Okezone · Sabtu 30 Juli 2022 16:29 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 30 33 2639163 buya-hamka-jadi-proyek-terakhir-laudya-cynthia-bella-di-dunia-film-ZoczY985Yz.jpg Laudya Cynthia Bella. (Foto: Instagram/@laudyachynthiabella)

JAKARTA - Laudya Cynthia Bella sebenarnya sudah lama ingin meninggalkan dunia film. Alasan itulah yang membuat sang aktris sempat vakum berakting selama 3 tahun terakhir. 

Film Ambu yang dirilis pada 2019 merupakan proyek layar lebar terakhir yang dibintangi aktris berdarah Sunda dan Minang tersebut. “Memang sudah niat (pensiun). Insya Allah, semoga Allah tolong ya," tuturnya di Taman Menteng, Jakarta Pusat, 30 Juli 2022. 

Laudya Cynthia Bella. (Foto: Instagram/@laudyacynthiabella)

Karya terakhir sang aktris di dunia lebar adalah film Buya Hamka arahan Fajar Bustomi. Dalam film itu dia berperan sebagai Sitti Raham, istri Abdul Malik Karim Amrullah (Hamka) yang diperankan oleh Vino G. Bastian. 

Film tersebut akan berfokus pada cara Hamka menyampaikan dakwahnya secara santun dan menyoroti aspek humanis sang ulama dan sastrawan tersebut. Rencananya, Buya Hamka akan tayang di bioskop pada tahun depan. 

Film Buya Hamka. (Foto: Instagram/@fajarbustomi)

Pensiun dari dunia film, Laudya Cynthia Bella akan fokus pada bisnis-bisnisnya. Dia juga akan fokus belajar agama dan mengembangkan diri secara rohani. "Fokus saya saat ini tentang bagaimana Allah menolong kita setiap detik," tuturnya.*

BACA JUGA: Pensiun Main Film, Laudya Cynthia Bella Fokus Berbisnis dan Belajar Agama

BACA JUGA: Dihujat soal Keisya Levronka, Ivan Gunawan Tak Segan Tempuh Jalur Hukum

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini