Share

Mira Kirana dan Duo Caby Goyang Anjungan Sarinah

MNC Media, Jurnalis · Sabtu 30 Juli 2022 14:51 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 30 205 2639121 mira-kirana-dan-duo-caby-goyang-anjungan-sarinah-SPqcLHCoOA.jpg RDI Twitkustik. (Foto: MNC Media)

JAKARTA - RDI Twitkustik kembali digelar di Anjungan Sarinah, Jakarta Pusat, pada 29 Juli silam. Acara tersebut dimulai pukul 18.00 WIB, setelah gelaran V-Kustik yang menghadirkan Albert Fakdawer dan Ten 2 Five sebagai bintang tamu.

Sementara RDI Twitkustik dimeriahkan pedangdut asal Nganjuk, Mira Kirana dan Duo Caby. Mira menjadi pembuka dan menyanyikan Cinta sampai Mati 2 milik Kangen Band. Dia melanjutkan penampilannya dengan menyanyikan Pamer Gendakan dan Joko TIngkir.

Deretan lagu tersebut berhasil membuat penonton bergoyang bersama penyanyi jebolan The Next Didi Kempot tersebut. Panggung RDI Twitkustik semakin panas dengan penampilan Duo Caby. "Saya kira Duo Caby itu chuby. Ternyata singkatan nama kalian ya, Caca dan Beby,” ujar Kong Jaing sang host.

Meski penyanyi pendatang baru, namun Duo Caby sukses mencuri perhatian penonton dengan aksi panggung mereka. Seperti Mira, mereka juga melantunkan tiga lagu: Ku Puja Puja, Tanggal 20, dan Mendung Tanpo Udan.

Lagu Tanggal 20 merupakan single debut mereka yang berkisah tentang seseorang yang akan dilamar pada tanggal 20. Namun ternyata, pasangannya menipu dan tidak kunjung menikahinya. Lagu Mendung Tanpo Udan menjadi penutup sempurna penampilan mereka.

Acara ini masih akan terus live dari Anjungan Sarinah selama bulan Agustus. Pada 5 Agustus mendatang, acara ini akan menghadirkan Goliath Band sebagai bintang tamu. Jadi buat kamu yang pengin menikmati live music dalam suasana hangat, RDI Twitkustik bisa menjadi pilihan.*

BACA JUGA: Twitkustik RDI Bikin Joget Pengunjung Anjungan Sarinah

BACA JUGA: Nathalie Holscher Tak hapus Foto Ferdi dari IG, Alasannya Bikin Mewek

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini