Share

Tersandung Kasus Hukum, Nindy Ayunda Dilarang Bepergian Ke Luar Negeri

Ravie Wardani, MNC Portal · Jum'at 29 Juli 2022 17:12 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 29 33 2638664 tersandung-kasus-hukum-nindy-ayunda-dilarang-bepergian-ke-luar-negeri-8CHGubC7Np.jpg Nindy Ayunda (Foto: Instagram)

PENYANYI Nindy Ayunda dilarang untuk bepergian ke luar negeri. Pencekalan dirinya tersebut diketahui terjadi lantaran ia tersandung kasus dugaan penyekapan mantan sopirnya, Sulaiman.

Terkait pencekalan pelantun Buktikan tersebut, Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol E Zulpan membenarkannya.

"Benar (Nindy Ayunda dicekal)," kata Kombes Pol E Zulpan saat dikonfirmasi awak media, Jum'at (29/7/2022).

Zulpan mengatakan pencekalan terhadap kekasih Dito Mahendra tersebut sudah berjalan selama 18 hari.

"Sudah berjalan 18 hari pencekalannya," lanjut Zulpan.

Di sisi lain, Nindy Ayunda akhirnya menjalani pemeriksaan atas kasus hukum yang menjeratnya. Pelantun Untuk Sahabat itu diperiksa di Polres Metro Jakarta Selatan sejak Kamis, 28 Juli 2022 malam.

"Untuk saudari N sudah memberikan keterangan ke penyidik. Kemudian kita melakukan pendalaman sesuai dengan keterangan," kata Kasi Humas Polres Metro Jakarta Selatan AKP Nurma Dewi di kantornya.

Nindy Ayunda

"Dari semalem sudah datang," sambungnya.

Nindy disinyalir menyelesaikan pemeriksaan penyidik hingga Jum'at (29/7/2022) siang. Akan tetapi, awak media tak melihat kepulangan Nindy dari pintu depan Polres Jaksel.

"Untuk sementara ini saudari N sebagai saksi kemudian keterangan nanti lebih jelas bisa memperdalam kembali," tutur Nurma Dewi.

Seperti diketahui, perempuan bernama Rini Diana melaporkan Nindy Ayunda ke Polres Metro Jakarta Selatan pada 15 Februari 2021. Laporan tersebut dilayangkan karena suami Rini Diana, Sulaiman yang merupakan mantan sopir Nindy Ayunda, menjadi korban dugaan penyekapan oleh pelantun Untuk Sahabat itu.

Laporan tersebut teregistrasi dengan nomor LP/904/II/YAN2.5/2021/SPKT PMJ dengan sangkaan Pasal 333 KUHP tentang Kejahatan Terhadap Kemerdekaan Orang.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini