Share

Jalani Pemeriksaan Kasus Penyekapan Mantan Sopir, Nindy Ayunda Pulang Diam-Diam

Ravie Wardani, MNC Portal · Jum'at 29 Juli 2022 16:12 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 29 33 2638604 jalani-pemeriksaan-kasus-penyekapan-mantan-sopir-nindy-ayunda-pulang-diam-diam-zNmQsibx8c.jpeg Nindy Ayunda. (Foto: Instagram/@nindyayunda)

JAKARTA - Nindy Ayunda telah diperiksa atas kasus dugaan penyekapan mantan sopirnya, Sulaiman, di Polres Metro Jakarta Selatan pada Jumat (29/7/2022). Hal ini sudah dikonfirmasi oleh pihak polisi.

Melalui keterangannya polisi pun akan melakukan pendalaman.

"Untuk saudari N sudah memberikan keterangan ke penyidik. Kemudian kita melakukan pendalaman sesuai dengan keterangan," kata Kasie Humas Polres Metro Jakarta Selatan AKP Nurma Dewi di kantornya, Jumat (29/7/2022).

Nindy Ayunda

AKP Nurma Dewi menegaskan bahwa sang penyanyi telah menjalani pemeriksaan sejak Kamis (28/7/2022) malam. Namun, ia enggan memberikan informasi terkait pukul berapa Nindy datang ke Polres Jakarta Selatan. 

Meski begitu, kekasih Dito Mahendra itu diduga pulang seusai salat Jumat. 

"Dari semalem sudah datang," katanya singkat.

Nurma kemudian menegaskan hingga saat ini Nindy masih berstatus saksi atas kasus yang menjeratnya. Ia juga mengatakan bahwa pihak penyidik akan kembali memanggil perempuan 33 tahun ini selaku terlapor untuk pemeriksaan lebih lanjut. 

"Untuk sementara ini saudari N sebagai saksi kemudian keterangan nanti lebih jelas bisa memperdalam kembali," tutur Nurma Dewi.

"Nanti keterangan-keterangan akan kita minta kembali," lanjutnya.

Selain Nindy, penyidik juga berencana memanggil beberapa saksi. Namun, Nurma tak menyebutkan terkait nama saksi yang akan dipanggil penyidik. 

"Saksi-saksi nanti kita akan periksa dengan jelas karena memang ini dalam keperluan untuk penyidikan," pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini