Share

Britney Spears Kunjungi Bar untuk Pertama Kali Dalam Hidupnya

Adelline Tri Putri Marcelline, Okezone · Sabtu 30 Juli 2022 06:00 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 29 33 2638659 britney-spears-kunjungi-bar-untuk-pertama-kali-dalam-hidupnya-5YqNtzjmnr.jpeg Britney Spears. (Foto: Instagram/@britneyspears)

Britney Spears akhirnya bisa mengunjungi bar untuk pertama kalinya dalam hidupnya. Perempuan 40 tahun ini telah mendapatkan kembali kendali atas kekayaannya yang bernilai jutaan dolar.

Hal tersebut lantaran konservatori yang diatur oleh keluarganya dihentikan pada 2021. Britney diketahui ke bar bersama asistennya, Victoria Asher pada Kamis 28 Juli kemarin.

Britney Spears

Momen itu pun dia unggah ke dalam akun Instagramnya. Britney mengaku merasa sangat mewah karena bisa menikmati bar.

"Ini adalah pertama kalinya saya di sebuah bar. Pertama kali. Saya merasa sangat mewah dan saya merasa sangat canggih,โ€ katanya dalam akun Instagramnya, dikutip Jumat (29/7/2022).ย 

Pelantun Baby One More Time terlihat memakai kacamata hitam besar. Dia mengarahkan kamera ke Victoria.

"Kami minum sedikit!โ€ kata sang asisten.

Tak ketinggalan, โ€‹โ€‹Britney juga mengucapkan terima kasih kepada para penggemarnya karena telah mendukungnya selama ini.

"Sangat senang mereka mengambil hak saya selama 13 tahun untuk menikmati koktail. Saya sangat berterima kasih kepada kalian semua,โ€ tambahnya.

Britney menjelaskan bahwa dia dapat menikmati segelas anggur pertamanya sejak konservatori diberlakukan pada tahun 2008. Dia juga mengecam keluarganya dengan menyebut mereka egois.

โ€œAku minum segelas anggur merah pertamaku akhir pekan lalu! Aku sudah menunggu 13 tahun,โ€ lanjutnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini