Share

Nikita Mirzani Pergi ke Luar Negeri dengan Status Tersangka, Polisi Bilang Begini

Ravie Wardani, MNC Portal · Jum'at 29 Juli 2022 13:21 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 29 33 2638439 nikita-mirzani-pergi-ke-luar-negeri-dengan-status-tersangka-polisi-bilang-begini-Kd38Gc3hQU.jpg Nikita Mirzani (Foto: Instagram @nikitamirzanimawardi_172)

ARTIS kontroversial Nikita Mirzani diketahui bertolak dari Bandara Internasional Soekarno-Hatta menuju Thailand. Padahal, ibu tiga anak tersebut kini masih berstatus sebagai tersangka atas kasus dugaan pencemaran nama baik yang dilaporkan oleh Dito Mahendra.

Menanggapi kabar tersebut, Kasie Humas Polresta Serang Kota AKP Iwan Sumantri pun buka suara. Ia menyebut pihak penyidik mengetahui kabar NM yang pergi ke luar negeri ditengah proses hukumnya.

"Pengacara telah bersurat ke penyidik bahwa klien nya, NM, pergi ke luar negeri," kata Kasie Humas Polresta Serkot, AKP Iwan Sumantri dalam keterangan resmi yang diterima awak media, Jum'at (29/07/2022).

"Untuk memeriksakan kesehatannya," lanjutnya.

Nikita Mirzani (IG)

Ibu tiga anak itu, kata AKP Iwan, telah menjalani wajib lapor pertama pada Selasa, 26 Juli 2022 pukul 19.30 WIB di Satreskrim Polresta Serkot.

"NM telah menghadap penyidik untuk wajib lapor pertama hari Selasa kemarin," ucapnya.

Lebih lanjut, AKP Iwan Sumantri menjelaskan bahwa hingga saat ini kepolisian belum mengeluarkan surat pencekalan terhadap NM.

Pasalnya, pihak penyidik meyakini NM akan kooperatif selama menjalani proses hukum, seperti yang telah dijanjikan oleh pengacaranya beberapa waktu lalu.

"Polresta Serkot sampai saat ini tidak mengeluarkan surat pencekalan terhadap NM. Sehingga dia masih bisa bepergian keluar negeri," tandasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini