Share

Nikita Mirzani Minta Pertanggungjawaban Polres Serang Terhadap Mental Anak-anaknya

Lintang Tribuana, Okezone · Rabu 27 Juli 2022 20:03 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 27 33 2637454 nikita-mirzani-minta-pertanggungjawaban-polres-serang-terhadap-mental-anak-anaknya-60R95geaR1.jpeg Nikita Mirzani (Foto: Instagram @nikitamirzanimawardi_172)

KONDISI mental ketiga anak dari NIkita Mirzani diketahui mengalami gangguan. Hal tersebut terjadi usai penyidik Polres Banten menyambangi kediamannya sebanyak dua kali, serta menjemput bintang Comic 8 itu secara paksa di lobby mal saat ia tengah berjalan-jalan dengan anaknya.

Akibatnya, perempuan 36 tahun itu meminta pertanggungjawaban Polres Serang Kota atas kondisi mental anak-anaknya. Pasalnya, mereka jadi harus menyaksikan semua proses hukum ibunya, yang tak seharusnya dilihat anak di bawah umur.

"Makanya aku minta pertanggung jawaban juga sama pihak kepolisian Serang Banten. Bagaimana pertanggung jawaban kalian pada mental anak-anak saya?," ujar Nikita, dikutip dari YouTube Crazy Nikmir Real, Rabu (27/7/2022).

Nikita menyayangkan keputusan polisi yang melakukan rangkaian proses hukum dengan disaksikan anak-anaknya. Mulai dari pengepungan rumah, penggeledahan barang bukti, hingga penjemputan paksa Nikita.

"Kenapa si Polres Serang ini selalunya anak gue dibawa-bawa gitu? Kalau mau sama gue, ambil gue nya aja," kata mantan istri Dipo Latief ini.

Nikita Mirzani

"Polisi kan punya mesin yang bisa melacak keberadaan orang. Handphone gue enggak pernah mati. Kenapa enggak jemput gue di lokasi syuting, atau ketika lagi makan di restoran? Bisa di keker dulu, ada anak apa enggak?," tuturnya.

Gara-gara serangkaian kejadian itu, Nikita merasa ada perubahan sikap dari buah hatinya. Bahkan, Nikita menyebut putra ke-2 nya, Azka, jadi tidak semangat bermain di luar rumah seperti biasanya.

"Ini bukan bercanda, ini serius. Karena sekarang pun mau ajak main, biasanya Azka kan suka main sepeda, aktivitas lain, sekarang enggak mau," kata Nikita.

"Ya 3 kali berturut-turut. (Polisi) Yang dateng tuh bukan 2 atau 3 orang loh. Kalau kalian lihat video ya banyak banget. Apalagi pas penggeledahan banyak," imbuhnya.

Seperti diketahui, Nikita Mirzani dipolisikan atas kasus dugaan pencemaran nama baik dan UU ITE oleh pria yang disebut-sebut kekasih Nindy Ayunda itu. Laporan tersebut dilayangkan Dito pada 16 Mei 2022 ke Polresta Serang Kota.

Setelah dijemput paksa oleh kepolisian Polda Banten pada 21 Juli 2022 di salah satu mal di kawasan Senayan, Nikita diizinkan pulang pada 22 Juli 2022 malam. Sang artis tak jadi ditahan dan hanya dikenakan wajib lapor satu kali dalam seminggu.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini