Share

Nindy Ayunda Mangkir Pemeriksaan tapi Aktif di Medsos, Nikita Mirzani: Nantangin!

Lintang Tribuana, Okezone · Rabu 27 Juli 2022 18:12 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 27 33 2637387 nindy-ayunda-3-kali-mangkir-dari-pemeriksaan-tapi-aktif-di-medsos-nikita-mirzani-kayak-nantangin-2pGPCmEMT1.jpg Nikita Mirzani. (Foto: Instagram@nikitamirzanimawardi_172)

JAKARTA - Nikita Mirzani mengaku heran dengan kelakuan Nindy Ayunda yang mangkir berkali-kali dari panggilan polisi, tapi masih aktif di media sosial.

Menurutnya, sikap sang pelantun "Buktikan" itu terkesan seperti menantang pihak berwajib.

"Gue lihat, kok dia masih bisa Insta Story ya? Kayak nantangin kesannya. Gue yang enggak pernah nantangin aja digituin (dijemput paksa polisi). Kok dia enggak?" ujar Nikita Mirzani, dikutip dari YouTube Crazy Nikmir Real, Rabu (27/7/2022).

 Nindy Ayunda 3 Kali Mangkir Panggilan Polisi Tapi Aktif di Medsos, Nikita Mirzani: Kayak Nantangin. (Foto: Nikita Mirzani/Instagram/@nikitamirzanimawardi_172).

Nindy Ayunda 3 Kali Mangkir Panggilan Polisi Tapi Aktif di Medsos, Nikita Mirzani: Kayak Nantangin. (Foto: Nikita Mirzani/Instagram/@nikitamirzanimawardi_172).

Nikita mengaku dapat mengetahui semua aktivitas Nindy lewat media sosial asisten rumah tangganya (ART). Pasalnya, akun miliknya telah di blokir kekasih Dito Mahendra itu.

 BACA JUGA:Gagal Ditahan, Nikita Mirzani Tumpengan dan Berharap Nindy Ayunda Segera Dipanggil Polisi

Melihat Nindy masih bisa melakukan aktivitas seperti biasa di tengah kasusnya masih bergulir, Nikita mengaku merasa tidak adil. Dia kemudian membandingkan nasibnya yang harus dijemput paksa oleh Polres Serang Kota pada 21 Juli lalu akibat laporan Dito Mahendra.

"Aku tuh bingung, Nindy Ayunda sama Dito Mahendra kan sudah 2 kali mangkir, yang ketiga juga enggak datang, berarti kan sudah berkali-kali dan yang dilaporkan di Polres Jakarta Selatan. Harusnya Polres Jaksel bisa juga melakukan hal yang sama seperti Polres Serang Kota, tapi kok enggak?," ujar Nikita Mirzani.

Seperti diketahui, Nindy Ayunda dilaporkan ke Polres Metro Jaksel pada 15 Februari 2021 atas kasus dugaan penyekapan mantan sopirnya, Sulaiman. Tercatat bahwa dirinya sudah 3 kali mangkir dari panggilan polisi, terakhir pada 18 Juli 2022.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini