Share

Ternyata Ini Rahasia Gisella Anastasia Punya Wajah Cantik dan Mulus

Vania Ika Aldida, Okezone · Jum'at 29 Juli 2022 12:11 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 29 33 2638401 ternyata-ini-rahasia-gisella-anastasia-punya-wajah-cantik-dan-mulus-ff4JQQz97W.jpg Gisella Anastasia (Foto: Instagram)

ARTIS Gisella Anastasia mengetahui betul bagaimana cara untuk menjaga kesehatan kulit wajahnya. Sebagai seorang penyanyi, wanita 31 tahun ini tentunya perlu untuk selalu tampil cantik lewat penampilan wajahnya yang sehat dan terawat.

Tak bisa dipungkiri bahwa ibu dari Gempita Nora Marten ini kerap disibukkan dengan pekerjaan yang cukup padat. Hal itu membuat dirinya tentu kesulitan untuk memiliki waktu ke klinik dan melakukan perawatan wajah.

Kendati demikian, pelantun Cara Lupakanmu ini memiliki rutinitas perawatan kulit yang hampir tidak pernah ia lupakan. Apalagi penggunaan skincare yang rutin, dianggapnya sebagai salah satu cara yang cukup efektif dan terjangkau, bila belum memiliki waktu untuk datang ke klinik saat wajah mengalami breakout.

"Kalau ke klinik kan nggak setiap hari, setiap waktu kita bisa, tapi kalau udah ada permasalahan kulit banget yauda mau nggak mau to the rescue ke klinik. Makanya penggunaan skincare kayak gini penting. Kulit kita nggak keburu breakout, nggak keburu mukanya ngambek, terus baru kita pergi," ungkap Gisel pada Kamis, 28 Juli 2022.

Gisella Anastasia

Biasanya, Gisel yang mengaku memiliki kulit kombinasi cenderung berminyak ini melakukan deep clean untuk membersihkan sisa-sisa makeup yang menempel di wajahnya. Hal itu dilakukan olehnya agar jangan sampai pori-pori masih tertutup dengan makeup seusai mencuci muka.

"Cuci muka, pastiin sampai bersih karena kadang-kadang kalau pakai makeup tuh kalau cuci muka biasa aja dia masih nyisa, pori-porinya masih ketutup," tuturnya.

Baca Juga: Pos Indonesia Pekenalkan ULBI, Kampus Logistik Pertama di Indonesia

Setelah selesai mencuci muka dan menganggap bahwa wajahnya telah bersih, ia pun melanjutkan langkah selanjutnya dengan menggunakan toner. Kemudian dilanjut dengan penggunaan serum, hingga ditutup dengan pelembab yang mampu untuk menutrisi kulitnya.

"Kalo misalnya lagi rajin bgt, pake oil-oil atau pakai masker yang sheet atau apa gitu," tandasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini