Share

Dihujat Usai Tampil di CFW, Gisella Anastasia Bilang Begini

Ravie Wardani, MNC Portal · Kamis 28 Juli 2022 23:40 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 28 33 2638110 dihujat-usai-tampil-di-cfw-gisella-anastasia-bilang-begini-ojJCnPZN5T.jpg Gisella Anastasia (Foto: Instagram)

PENYANYI sekaligus bintang film Gisella Anastasia sempat mendapatkan hujatan dari netizen usai tampil di Citayam Fashion Week (CFW) kawasan Sudirman, Jakarta Pusat belum lama ini. Netizen menilai dengan hadirnya sekumpulan orang elit maka bocah Citayam-Bojong Gede semakin tak terlihat.

Sebagaimana diketahui, Gisel menjadi salah satu artis yang ikut meramaikan fenomena CFW dikalangan remaja asal Citayam hingga Bojong Gede. Namun, aksi modeling Gisel ternyata mendapat komentar negatif dari kalangan warganet.

Mengetahui hujatan yang dilayangkan padanya, mantan istri Gading Marten ini akhirnya angkat bicara. Ia pun turut menanggapi hujatan netizen usai dirinya tampil di CFW.

"Sebenarnya kita banyak yang omong gitu, harus sadar bahwa di Indonesia ini orang-orang suka sama hal begitu. Mereka memperhatikan," ujar Gisella Anastasia di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (28/7/2022).

Gisella Anastasia

"Nggak mungkin jadi gede, kalo enggak disukai gitu. Dan dari komentar negatif, sebenarnya yang suka itu (Citayam Fashion Week) juga banyak," lanjutnya.

Bintang film Cek Toko Sebelah ini tak menampik bahwa pengadaan Citayam Fashion Week cukup menuai pro dan kontra. Apalagi, aktivitas tersebut disinyalir cukup mengganggu arus lalu lintas.

Baca Juga: Pos Indonesia Pekenalkan ULBI, Kampus Logistik Pertama di Indonesia

Akan tetapi, pelantun Cara Lupakanmu tersebut memiliki pandangan lain terhadap viralnya CFW. Gisel menilai jika diambil dari sisi positif maka Citayam Fashion Week menjadi sebuah wadah kreatifitas anak bangsa.

"Kan enggak jelek, cuma jadi ribet aja, macet, rawan, cuma kalau itu bisa ditanggulangi, kita ambil sisi positifnya aja. Kreatifitas bisa terbangun, anak-anak penyalurannya baik sebenarnya," jelas Gisel.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini