Share

Sadar dengan Bakat Bernyanyi Gempi, Gisella Anastasia Mulai Cari Guru Vokal

Ravie Wardani, MNC Portal · Jum'at 29 Juli 2022 04:04 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 28 33 2638162 sadar-dengan-bakat-bernyanyi-gempi-gisella-anastasia-mulai-cari-guru-vokal-5rJk6Rf7WO.jpg Gisella Anastasia dan Gempi (Foto: Instagram)

PUTRI semata wayang dari Gisella Anastasia dan Gading Marten, Gempita Nora Marten, belakangan ramai menjadi perbincangan usai sang ibu mengunggah video dirinya bernyanyi. Banyak netizen yang mengaku terpukau dengan suara dari cucu Roy Marten tersebut.

Keindahan suara yang dimiliki Gempi, membuat Gisel menyadari jika putrinya ternyata memiliki bakat di dunia tarik suara. Hal itu rupanya membuat pelantun Perjalanan Berharga itu ingin mencarikan guru vokal untuk sang buah hati.

Gisel mengaku senang melihat tumbuh kembang putrinya yang baru saja memasuki Sekolah Dasar (SD). Dia juga memperhatikan gerak-gerik putrinya yang kian banyak bertanya tentang berbagai hal.

"Kelas 2 SD baru masuk. Makin kesini makin pinter ngocehnya, makin banyak nanya, wajar sih lebih ke usianya dia," kata Gisel saat ditemui awak media di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Kamis, 28 Juli 2022.

Gisella Anastasia dan Gempita Nora Marten

Untuk urusan bakat, Gisel menyebut Gempi tak memiliki minat di bidang Matematika. Akan tetapi, bocah perempuan tersebut memiliki darah seni di bidang tarik suara mengikuti ibundanya.

"Dia itu agak random ya, hitung-hitungan jelas enggak kayaknya, tapi bukan berarti enggak pinter cuma kayak enggak hobi," jelas Gisel.

Baca Juga: Pos Indonesia Pekenalkan ULBI, Kampus Logistik Pertama di Indonesia

"Kalau ke seni kayak nyanyinya masih ada sih kerasa," imbuhnya.

Gisel berencana mencarikan anaknya guru vokal. Tentunya, hal tersebut dilakukan guna mendukung bakat Gempi yang semakin terlihat.

"Pengen sih mau cari guru nyanyi buat Gempi karena kayaknya dia punya ketertarikan di dunia tarik suara tinggal diasah aja sih," pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini