Share

Ayudia Bing Slamet Ogah Punya Anak Kedua, Ini Alasannya

Ayu Utami Anggraeni, Jurnalis · Selasa 26 Juli 2022 10:20 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 26 33 2636297 ayudia-bing-slamet-ogah-punya-anak-kedua-ini-alasannya-bhdvZMgQWd.jpg Ayudia Bing Slamet. (Foto: Instagram/ayudiac)

JAKARTA - Ayudia Bing Slamet dan Ditto Percussion masih menikmati sebagai orang tua beranak satu. Keduanya kompak untuk tak ingin menambah momongan.

Hal tersebut bukan karena takut akan rasa sakit melahirkan. Penulis Teman Tapi Menikah ini mengaku bahwa saat melahirkan anak pertamanya, ia justru tidak merasa sakit.

Ayudia Bing Slamet

"Orang bilang melahirkan itu sakit ya, enggak menurut gue," ujar Ayudia dalam kanal YouTube Daniel Mananta Network, dikutip Selasa (26/7/2022).

Rupanya obrolan mengenai anak kedua telah dibicarakan oleh Ayu dan Ditto. Mereka punya kekhawatiran tersendiri jika memiliki anak kedua.

"Cukup enggak ya kita sama satu anak? Bisa adil enggak ya dengan dua anak? Itu obrolan yang jadi fokus kita hari ini," terang Ditto Percussion.

"Bisa enggak ya adil dan seimbangnya sama? Jadi ada pengalaman yang menurut gue 'Kok jadi repot ya'," tambahnya.

Baca Juga: Ikut Acara Offline BuddyKu Fest, Cara Jadi Content Creator Handal Zaman Now!

Follow Berita Okezone di Google News

Setelah melalui obrolan panjang, mereka pun akhirnya sama-sama merasa cukup dengan satu anak. Meski begitu, keduanya tak menutup kemungkinan akan anak kedua. 

Sebagai informasi Ayudia Bing Slamet dan Ditto Percussion menikah pada 13 September 2015, dari pernikahannya itu mereka dikaruniai seorang putra bernama Dia Sekala Bumi yang sudah berusia 6 tahun.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini