Share

Ogah Dibuat Pria Misoginis, Madonna Akan Tulis dan Sutradarai Film Biopiknya

Adelline Tri Putri Marcelline, Jurnalis · Sabtu 30 Juli 2022 05:30 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 29 206 2638633 ogah-dibuat-pria-misoginis-madonna-akan-tulis-dan-sutradarai-film-biopiknya-UOEf4UOE6y.jpg Madonna. (Foto: Instagram/@madonna)

Madonna bertekad untuk membuat film biografinya sendiri. Hal tersebut lantaran ia tak ingin ‘pria misoginis’ mencoba membuat film tentang dirinya. 

Perempuan 63 tahun ini mengaku bahwa telah bekerja keras untuk membuat film tentang kehidupan dan kariernya. Meski belum dikonfirmasi, Julia Garner dikabarkan yang akan berperan sebagai Madonna.

Tak hanya itu, sang diva juga mengatakan bahwa dia akan membuat film karena merasa muak dengan pria yang ingin menceritakan kisahnya dengan cara misoginis. Apalagi dirinya juga telah bekerja keras selama ini. 

"Saya memiliki kehidupan yang luar biasa, saya harus membuat film yang luar biasa," katanya dilansir dari Asia One, dikutip Jumat (29/7/2022). 

"Itu juga merupakan serangan pencegahan karena banyak orang mencoba membuat film tentang saya. Kebanyakan pria misoginis. Jadi saya berkata, 'Tidak ada yang akan menceritakan kisah saya, kecuali saya’,” tambahnya.

Tak hanya itu, pelantun Vogue ini juga mengisyaratkan bahwa dirinya berencana untuk melakukan tur lagi. Hal tersebut terjadi usai Madonna viral di TikTok saat merilis ulang Frozen, lagu yang populer pada 1998.

"Semuanya dengan Frozen sangat menyenangkan, tetapi suatu hari saya bangun dan berkata, 'Saya muak hidup di masa lalu!' Saya ingin melakukan tur lagi, saya adalah makhluk panggung. Itu adalah tempat bahagia saya." katanya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini