Share

Demi Moore Ogah Potong Rambut Lagi Demi Peran di Film

Adelline Tri Putri Marcelline, Okezone · Kamis 28 Juli 2022 05:30 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 27 33 2637123 demi-moore-ogah-potong-rambut-lagi-demi-peran-di-film-ju8EHSMZWR.jpg Demi Moore. (Foto: Instagram/@demimoore)

Demi Moore mengaku tidak akan memotong rambutnya untuk sebuah peran di film. Aktris berusia 59 tahun itu terkenal usai mencukur habis rambutnya untuk peran utama dalam G.I. Jane pada 1997.

Sang aktris kini terlihat mengubah gaya rambutnya yang dibiarkan panjang sampai pinggul. Tak hanya di film G.I. Jane, mantan istri Bruce Willis ini juga membuat tren gaya rambut pixie seperti karakter yang diperankannya di film Ghost. 

Demi Moore juga mengatakan bahwa dirinya saat ini sudah lebih tua. Oleh karena itu, dia sudah tak ingin macam-macam dengan gaya rambutnya.

Demi Moore

"Saya pikir sekarang saya lebih tua, saya juga tahu, saya tidak punya apa-apa untuk dibuktikan. Jadi jika mereka benar-benar membutuhkan rambut saya yang berbeda, mereka dapat memberi saya wig,” kata dia kepada People, dikutip Kamis (28/7/2022). 

Tak hanya itu, sang aktris juga mengaku sudah melakukan segala perawatan untuk rambutnya tersebut. Hal itu mulai dari memberikan warna hingga mencukur rambutnya.

"Saya telah melakukan segalanya untuk rambut saya. Saya telah mencukurnya. Saya telah mengecatnya. Saya memiliki rambut bob,” tambah dia.

Alhasil dia pun sudah dalam tahap stress saat orang menyentuh rambutnya. Demi Moore mengatakan jika dia sudah jarang datang ke salon. 

"Ini membuat stress bahkan jika seseorang menyentuhnya. Jika saya tidak punya tempat untuk pergi, saya tidak mengeringkannya dan saya tidak mencucinya terlalu sering," jelas dia.

Lebih lanjut, dia berjanji akan menjaga rambutnya tetap panjang untuk menentang stereotip. Pasalnya, dia sempat mendengar bahwa saat perempuan bertambah tua, seharusnya tak memiliki rambut panjang. 

"Saya ingat pernah mendengar seseorang mengatakan bahwa ketika wanita bertambah tua, mereka seharusnya tidak memiliki rambut panjang,” kata Demi Moore.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini