nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kisah Demi Moore Jadi Korban Rudapaksa Demi Uang Rp7 Juta

Lintang Tribuana, Jurnalis · Selasa 24 September 2019 12:01 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 09 24 33 2108592 kisah-demi-moore-jadi-korban-rudapaksa-demi-uang-rp7-juta-rFs268t4FS.jpg Demi Moore. (Foto: Harper's Bazaar)

LOS ANGELES - Aktris Demi Moore kembali melontarkan pengakuan mengejutkan tentang kehidupan pribadinya. Setelah membongkar urusan ranjang dan perselingkuhan sang mantan suami, kini Moore membeberkan aib masa lalunya.

Saat menjadi bintang tamu Good Morning America pada 23 September 2019, Demi Moore mengaku, pernah menjadi korban rudapaksa pada usia 15 tahun. Peristiwa itu, terjadi di suatu malam saat dia pulang ke rumah dan menemukan ibunya sedang bersama seorang pria tak dikenal.

 Demi Moore mengaku menjadi korban rudapaksa pada usia 15 tahun. (Foto: Harper's Bazaar)

Setelah selesai melampiaskan nafsu bejatnya, Demi Moore mengaku, pria itu membisikkan sesuatu kepadanya. “Dia bilang padaku, ‘Bagaimana rasanya dijual oleh ibu sendiri dengan bayaran USD500 (Rp7 juta)?’” katanya kepada Diane Sawyer seperti dikutip dari Fox News, Selasa (24/9/2019).

Hingga kini, Moore yakin sang ibu sebenarnya tak berniat untuk menjual dirinya. Hal itu dilakukan sang ibu karena dipicu kecanduannya pada alkohol. Selain itu, Moore juga rela berpindah-pindah rumah demi menghindari utang kedua orangtuanya.

Baca juga: Demi Moore Menyesal Ajak Ashton Kutcher Threesome 

Kondisi keluarganya itu, menurut Moore, membuat sang ibu sering melakukan percobaan bunuh diri. Bahkan saat berusia 12 tahun, ibu tiga putri ini harus mengorek mulut ibunya menggunakan jari kelingking untuk mengeluarkan semua pil yang telah ditenggaknya.

Tak hanya harus menghadapi sang ibu yang pemabuk dan depresi, bintang film Ghost itu juga mengetahui bahwa pria yang selama ini dianggapnya ayah bukanlah bapak kandungnya. “Aku sering membatin, ‘Aku tak diinginkan. Atau, aku tak layak hidup di dunia ini.’”

Demi Moore mengaku menjadi korban rudapaksa pada usia 15 tahun. (Foto: Harper's Bazaar) 

Setelah kedua orangtuanya bercerai, Demi Moore memilih hidup bersama sang ibu. Saat itulah, Moore kerap dibawa sang ibu bekerja di bar dan berharap ada pria yang tertarik padanya.

Tak tahan dengan kondisi itu, mantan istri Bruce Willis ini memutuskan berhenti sekolah dan melarikan diri dari ibunya. “Saat itu, aku tak punya apapun. Jadi tak masalah kalau aku meninggalkan semuanya,” ungkap Moore.

Hidup Tanpa Orangtua

Setelah hidup sendiri, Demi Moore getol mengikuti berbagai casting akting. Pada usia 19 tahun, dia kemudian bermain dalam serial General Hospital. Namun tanpa dia sadari, Moore tumbuh seperti kedua orangtuanya.

Dia mulai kecanduan alkohol dan kokain yang membuatnya kerap tak sadarkan diri. “Tak ada yang bisa menghentikan aku saat itu. Tak ada orang yang mengatakan padaku, ‘Cukup. Berhentilah.’”

 Demi Moore mengaku menjadi korban rudapaksa pada usia 15 tahun. (Foto: Harper's Bazaar)

Pada 1984, Demi Moore bermain dalam film Jules, dilanjutkan St. Elmo’s Fire setahun kemudian. Beberapa produser dan sutradara yang peduli padanya kemudian menyarankan Moore untuk menjalani rehabilitasi.

Namun, rehabilitasi bukan pilihan mudah baginya. Demi Moore baru bisa bersih dari narkoba dan alkohol pada usia 40 tahun dan setelah 20 tahun berjuang. “Saran (untuk rehabilitasi) adalah kado terindah yang pernah diberikan orang kepadaku,” ujarnya.*

Baca juga: Terlalu Cabul, Malaysia Larang Penayangan Film Hustlers

1
3
BERITA FOTO
+ 3

Aktris Mandy Moore Hadiri MTV Movie & TV Awards 2018

Aktris dan penyanyi Mandy Moore menghadiri acara MTV Movie & TV Award 2018 di Santa Monica, California, Amerika Serikat, Sabtu 16 Juni 2018 waktu setempat. (REUTERS/Mario Anzuoni)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini