Share

Kevin Hart Beri Tunawisma Rp7,5 Juta Sebelum Masuk ke Klub Striptis

Adelline Tri Putri Marcelline, Okezone · Rabu 27 Juli 2022 11:32 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 27 33 2637055 kevin-hart-beri-tunawisma-rp7-5-juta-sebelum-masuk-ke-klub-striptis-fgwF8IZCK1.jpg Kevin Hart. (Foto: Instagram/@kevinhart4real)

Kevin Hart bersikap murah hati usai tampil di Barclays Center dalam tur komedinya berjudul Only Headliners Allowed yang dia lakukan bersama Chris Rock. Sang komedian memberi seorang tunawisma bernama Julio uang sebesar USD500 atau setara dengan Rp7,5 juta.

Rupanya tunawisma tersebut bukan pengemis biasa. Julio merupakan tunawisma terkenal karena sering tampil sebagai standup comedian.

Kevin Hart beri seorang tunawisma uang sebesar USD500. (Foto: Page Six)

Kevin Hart beri seorang tunawisma uang sebesar USD500. (Foto: Page Six)

β€œDia menceritakan lelucon saat Kevin sedang berjalan," kata seorang sumber ke Page Six, dikutip Rabu (27/7/2022).Β 

Sumber tersebut kemudian menambahkan bahwa Kevin cukup menikmati lelucon tunawisma tersebut sehingga sampai memberinya uang. Diketahui, komedian itu tiba sambil bergandengan tangan dengan istrinya, Eniko.Β 

β€œ(Dia) dalam suasana hati yang baik, berfoto dan mengobrol dengan semua orang,” tambah sumber tersebut.

Meski begitu, partnernya yakni Chris Rock tak muncul dengannya di klub Lake Bell. Namun dia didampingi oleh selebritis lainnya seperti rapper Fabolous, Maino dan Young MC.

Sementara itu, kedermawanannya tidak berhenti pada Julio. Kevin juga membawa tequila Gran Coramino miliknya ke pesta dan bahkan memberikan botol gratis kepada pelanggan di meja lain.

Komedian itu juga menghabiskan lebih dari USD10.000 dan memberi tip pada para penari. Lebih lanjut, dia dan krunya meninggalkan klub striptis tersebut setelah jam 4 pagi.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini