Share

Warnai 36 Tahun Berkarya, Kahitna Siap Gelar Konser Dua Kali dalam Sehari

Ravie Wardani, Jurnalis · Kamis 28 Juli 2022 04:04 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 27 205 2637518 warnai-36-tahun-berkarya-kahitna-siap-gelar-konser-dua-kali-dalam-sehari-J00NrIl34s.jpg Kahitna (Foto: Ravie/MPI)

GRUP band beraliran pop, Kahitna, sudah 36 tahun malang melintang di belantika musik tanah air. Untuk merayakan 36 tahun berkarya, grup yang dimotori oleh Yovie Widianto itu akan menggelar sebuah konser sebanyak dua kali dalam satu hari.

Dalam jumpa persnya di kawasan Sudirman, Jakarta Pusat, Rabu, 27 Juli 2022, Yovie Widianto mengaku bahagia lantaran grup musik bentukannya bisa bertahan hingga saat ini.

"Ya terus bertahan sampai 9 orang saat ini. Bukan sebuah prestasi tapi memang syukur ya dan anugerah. Punya pasukan tim di belakang layar dan penggemar yang luar biasa membantu kita," ujar sang pianis.

"Kenapa Kahitna bertahan begitu lama? Karena ada cinta yang besar di sekeliling kita," imbuhnya.

Tak hanya itu, Yovie juga merasa beruntung lantaran memiliki anggota band yang solid.

"Cenderung lebih dekat dari keluarga sendiri," ungkapnya.

Kahitna (Ravie/MPI)

Dalam kesempatan yang sama, Yovie juga membeberkan perjuangan Kahitna di awal karir.

Grup band asal Bandung ini sempat menjalani masa sulit sebelum dikenal luas sebagai musisi terkenal.

"Perjuangan kami pertama kali dari  Bandung naik bus bolak balik sampai akhirnya kami dinikmati pendengar yg lebih tua, sebaya, di bawah kami, bahkan generasi Arsy dan Tiara generasi penerus kami dengan semangat yang sama," bebernya.

Yovie menegaskan para fansnya, Soulmate, juga memiliki peran besar atas kesuksesan Kahitna.

"Untuk saya itu energi besar ketika melihat Soulmate kami menonton kami konser ya itu luar biasa," ucapnya.

Di lain pihak, Dino Hamid selaku kreatif director New Life Entertainment, menjelaskan konser tersebut akan digelar sebanyak dua kali dalam sehari pada 6 Agustus 2022 mendatang.

"Jadi kita secara format karena mungkin band ini mudah sekali menampilkan show yang luar biasa. Kahitan akan show dengan dua format ya, bisa kita bayangkan effortnya sangat luas biasa," ujar Dino.

Sekedar informasi, konser ulang tahun Kahitna yang ke-36 tahun akan berlangsung di JiExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat, 6 Agustus 2022.

Rencananya, konser tersebut akan digelar dua kali di hari yang sama. Sementara itu, tiket konser Kahitna dibanderol mulai dari Rp 700 ribu untuk kategori Silver hingga Rp6 juta untuk kategori Super Diamond.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini