Share

Gitaris Kahitna Andrie Bayuadjie Jalani Rehabilitasi Terkait Kasus Narkoba

Arya Ravato Bagasraga, MNC Portal · Selasa 14 Juni 2022 14:34 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 14 33 2611327 gitaris-kahitna-andrie-bayuadjie-jalani-rehabilitasi-terkait-kasus-narkoba-RNqUwSTgv6.jpg Andrie Bayuadjie (Foto: MNC Portak/Dimas Choirul)

GITARIS dari grup Kahitna, Andrie Bayuajie menjalani rehabilitasi terkait penyalahgunaan narkoba. Hal tersebut bahkan diungkap oleh Kombes Pasma Royce selaku Kapolres Metro Jakarta Barat.

Sebelumnya ia diamankan di sebuah indekos di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan pada Kamis, 2 Juni 2022 lalu. Setelah menjalani assessment, kini Andrie Bayuajie langsung dibawa untuk menjalani rehabilitasi.

"Asesmen sudah diterima dan saudara yang bersangkutan sudah menjalani rehab," ujar Pasma.

Sementara itu, Pasma menyebut jika Andrie bayuajie telah resmi menjalani rehabilitasi setelah hari kedua penangkapannya. Tepatnya pada 4 Juni 2022 lalu.

"Rehab sudah setelah menjalani satu hari rilis," lanjut Kombes Pasma Royce.

Andrie Bayuajie

Akan tetapi, ia tidak menjelaskan secara detail dimana Andrie Bayuajie menjalani rehabilitasi narkoba. Ia bahkan meminta awak media untuk menanyakan hal tersebut pada Kasat Narkoba.

"Untuk lengkapnya tanya kasat narkoba," pungkas Pasma.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

Sebagai informasi, Andrie Bayuaji dibekuk di kos-kosannya kawasan Cilandak, Jakarta Selatan pada 2 Juni 2022 pukul 12.30 WIB. Saat itu ia tengah beristirahat.

Setelah ditangkap, Andrie Bayuadjie langsung menjalani tes urine dan mendapatkan hasil positif benzodiazepine. Dari penangkapan tersebut, polisi bahkan berhasil menyita barang bukti berupa 45 butir Valdimex Diazepam atau psikotropika golongan empat.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini