Share

Usai Dikritik Ivan Gunawan, Keisya Levronka: Fokus Belajar dan Introspeksi Diri

Arya Ravato Bagasraga, MNC Portal · Selasa 26 Juli 2022 21:56 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 26 33 2636835 usai-dikritik-ivan-gunawan-keisya-levronka-fokus-belajar-dan-introspeksi-diri-DOe81cO5rD.jpg Keisya Levronka. (Foto: Premy B Kurniawan/Instagram/@keisyalevronka)

JAKARTA - Keisya Levronka menanggapi pendapat sebagian orang yang menilai dirinya harus siap mental dan siap dikritik sebagai public figure. Lewat cuitannya di Twitter, dia mengaku, berusaha legawa dengan semua kritik yang diterimanya selama ini. 

"Aku dikritik mungkin sudah tak terhitung jari kali ah. Aku tidak terluka dan tak menangis tapi berusaha menerimanya dengan legawa dan lapang dada. Fokus belajar dan introspeksi diri," tuturnya dalam cuitan itu, pada Selasa (26/7/2022). 

Keisya Levronka. (Foto: Instagram/@keisyalevronka)

Dalam unggahan sebelumnya, Keisya tegas mengatakan, sakit hati dengan kritik yang dilontarkan Ivan Gunawan saat dia tampil sebagai bintang tamu dalam sebuah acara TV. Kritik itu diungkapkan sang desainer saat dia tampil duet dengan salah satu peserta dalam ajang tersebut. 

"Keisya, kamu kalau lagi kurang enak badan dan harus nyanyi ajak dia (peserta ajang pencarian bakat tersebut). Nanti biar dia yang nyanyi di belakang, kamu lipsync," kata sahabat Ruben Onsu itu saat acara tersebut. 

Saat itu, sebenarnya Astrid Tiar sebagai host acara tersebut sempat menyanggah ucapan Ivan Gunawan. "Hei, enggak perlu gitu, suara dia kan sudah bagus," kata ibu dua anak tersebut. 

BACA JUGA: Keisya Levronka Curhat tentang Sakit Hati, Netizen Colek Ivan Gunawan

BACA JUGA: Ivan Gunawan Layangkan Permintaan Maaf Pada Keisya Levronka

Namun kemudian sang presenter meminta Keisya untuk mengulang bagian lagu dengan nada tinggi yang kerap membuat dia kerap menuai komentar pedas warganet. Permintaan itu, menurut warganet, membuat penyanyi 19 tahun tersebut seolah-olah menjadi peserta, bukan bintang tamu. 

Keisya Levronka. (Foto: Twitter/@keisyalevronkaa)

Terkait komentar pedasnya, Ivan Gunawan dan Astrid Tiar sudah merilis permintaan maaf pribadi dan lewat media sosial, pada 26 Juli 2022. "Kakak minta maaf ya kalau kata-kata saya buat kamu sakit hati. Really sorry. Tetap semangat dek. Semoga kita tidak terprovokasi ya," ungkapnya.*

BACA JUGA: 5 Tahun Jadi Ipar, Adik Angga Wijaya Ungkap Sifat Asli Dewi Perssik

BACA JUGA: Girl Group Bling Bling Bubar setelah 2 Tahun Debut

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini