Share

Ivan Gunawan Layangkan Permintaan Maaf Pada Keisya Levronka

Vania Ika Aldida, Okezone · Selasa 26 Juli 2022 12:30 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 26 33 2636401 ivan-gunawan-layangkan-permintaan-maaf-pada-keisya-levronka-LH0KoMgk40.jpg Ivan Gunawan (Foto: Instagram)

PRESENTER Ivan Gunawan melayangkan permintaan maafnya pada Keisya Levronka. Sebelumnya, pria yang akrab disapa Igun tersebut sempat melayangkan kritikan di sebuah program acara yang rupanya menyakiti hati Keisya.

Melalui akun Instagramnya, Keisya sempat mengatakan bahwa dirinya baru pertama kali bekerja dan merasakan sakit hati hingga ke ubun-ubun. Merasa tak enak hati lantaran menyadari bahwa kritikannya menyakiti gadis 19 tahun itu, Igun pun lantas meminta maaf dengan menandai pula akun Instagram milik Keisya.

"Selamat pagi Dek @keisyalevronka kaka minta maaf yah kalo gara gara kata kata kakak buat kamu sakit hati, really sorry," ungkap Ivan Gunawan dalam akun Instagramnya.

"Tetap semangat Dek hugs. Semoga kita nggak ke provokasi yah," harapnya.

Ivan Gunawan

Ucapan permintaan maaf Igun pada Keisya sontak dibanjiri oleh komentar dari netizen. Mereka bahkan berharap agar mantan kekasih Rossa itu bisa belajar dari kesalahannya dan tidak mengulangi hal tersebut kembali.

"Kereeeennnn gentleman kalo salah ngakuin kalo salahhh. Wajib minta maaf meskipun Mega bintang," tulis loe***.

"Belajar dari kesalahan. Lebih kedepan nya omongan dijaga ka igunnn," ucap dwis***.

"Lain kali kalau bercanda tau porsi ygy," timpal nisa***.
Sebelumnya, Ivan Gunawan sempat melontarkan kritikannya pada Keisya di sebuah acara pencarian bakat dangdut. Ia bahkan meminta agar Keisha menggunakan penyanyi latar jika kondisinya saat manggung berada dalam keadaan kurang fit.
โ€œKeisya, kamu kalau nyanyi lagi enggak enak badan, ajak dia (penyanyi latar). Biar dia yang nyanyi di belakang, lu lipsync,โ€ ujar Igun yang ditanggapi oleh Keisya dengan senyuman.
1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini