Share

Emosi, Nirina Zubir Tak Terima Sang Ibu Disebut Berutang Rp4 Miliar

Ayu Utami Anggraeni, Jurnalis · Selasa 26 Juli 2022 20:54 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 26 33 2636819 emosi-nirina-zubir-tak-terima-sang-ibu-disebut-berutang-rp4-miliar-ft88terXLH.jpg Nirina Zubir. (Foto: Instagram/@nirinazubir_)

JAKARTA - Nirina Zubir tak kuasa menahan air mata di depan awak media, setelah menghadiri sidang lanjutan kasus mafia tanah di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, pada 26 Juli 2022. 

Dia mengaku tak terima ketika terdakwa menyebut mendiang ibunya, Cut Indria memiliki utang sebesar Rp4 miliar. Pernyataan tersebut diakuinya, membuat dia emosi dan sakit hati. 

Nirina Zubir. (Foto: Ayu Utami/MNC Portal Indonesia)

“Gila, jahat banget! Ada manusia sejahat dan setega itu bilang ibuku punya utang Rp4 miliar. Enggak ada ibuku berutang seperti itu,” tutur aktris 42 tahun tersebut dengan suara bergetar. 

Nirina mengaku, awalnya mengira sidang beragendakan keterangan saksi terdakwa. Namun majelis hakim memberikan kesempatan bagi terdakwa: Riri Khasmita, Edianto, Farida, Ina Rosiana, dan Erwin Ridwan, untuk memberikan keterangan. 

“Ibu saya tidak pernah sekalipun punya hubungan sama rentenir. Bahkan ibu saya yang membantu kehidupan mereka. Tapi begini cara mereka membalas kebaikan ibu. Saya tak ikhlas kalau orang-orang ini sampai lolos,” imbuhnya. 

BACA JUGA: Kembali Hadir Sidang, Nirina Zubir Menilai Terdakwa Tak Serius Jalani Sidang

Pekan depan, sidang kasus mafia tanah yang dilaporkan keluarga Nirina Zubir akan memasuki agenda pembacaan tuntutan. Sang aktris berharap, majelis hakim bisa memberikan keadilan untuk keluarganya. 

Nirina Zubir. (Foto: Ayu Utami/MNC Portal Indonesia)

“Semoga kebenaran lah yang akan ditegakkan di sini dan mereka yang sudah mendzolimi kami korban ini memang harus mendapatkan tuntutan seberat-beratnya,” katanya.*

BACA JUGA: Angel Karamoy Pamer Punggung Mulus di Balik Dress Backless

BACA JUGA: Girl Group Bling Bling Bubar setelah 2 Tahun Debut 

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini