Share

Tak Bisa Dampingi Ria Ricis Lahiran, Oki Setiana Dewi Kirim Doa dari Mesir

Santi Florensia Sitorus, Okezone · Selasa 26 Juli 2022 17:17 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 26 33 2636661 tak-bisa-dampingi-ria-ricis-lahiran-oki-setiana-dewi-kirim-doa-dari-mesir-MsqbXeBqUm.jpg Oki Setiana Dewi. (Foto: Instagram/okisetianadewi)

JAKARTA - Artis sekaligus YouTuber Ria Ricis telah melahirkan anak pertama dari hasil pernikahannya dengan Teuku Ryan. Sayangnya, sang kakak, Oki Setiana Dewi tak bisa mendampingi. Hanya bisa memberi dukungan doa dari Mesir.

Itu disampaikan Oki Setiana Dewi lewat unggahan terbarunya di Instagram. Di situ, dia membagikan kabar bahagia soal kelahiran anak pertama sang adik.

 Tak Bisa Dampingi Ria Ricis Lahiran, Oki Setiana Dewi Kirim Doa dari Mesir. (Foto: Ria Ricis/Instagram/@okisetianadewi).

Tak Bisa Dampingi Ria Ricis Lahiran, Oki Setiana Dewi Kirim Doa dari Mesir. (Foto: Ria Ricis/Instagram/@okisetianadewi).

Dia juga mengungkap kondisi sang adik usai menjalani proses melahirkan secara caesar. "Persalinan @riaricis1795 dimajukan dan harus segera caesar karena suatu kondisi," tulis Oki, dikutip dari keterangan unggahan, dikutip pada Selasa (26/7/2022).

 BACA JUGA:Ria Ricis Lahirkan Anak Pertama, Teuku Ryan: Istriku Hebat

Lebih lanjut dia menjelaskan alasan dirinya tak bisa mendampingi sang adik sulung saat melahirkan anak pertamanya. Hal itu membuat Oki merasa sedih bercampur bahagia.

"Sedihnya karena saya dan ibu, masih berada di Mesir sehingga tidak bisa menemani. Di satu sisi kami sekeluarga sedang berbahagia karena kehadiran anggota keluarga baru. Selamat untuk adikku sayang @riaricis1795 dan @teukuryantr," sambungnya lagi.

Sementara di akhir keterangan, Oki pun mendoakan agar kebaikan dan perkembangan anak pertama Ria Ricis dan Teuku Ryan itu berjalan dengan baik ke depannya.

"Ya Allah, jadikanlah ia (bayi) orang yang baik, bertakwa, dan cerdas. Tumbuhkanlah ia dalam Islam dengan pertumbuhan yang baik," tandas Oki Setiana Dewi.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini