Share

Melahirkan Anak Pertama, Ria Ricis Tak Didampingi Ibu dan Kakak

Vania Ika Aldida, Okezone · Selasa 26 Juli 2022 16:03 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 26 33 2636602 melahirkan-anak-pertama-ria-ricis-tak-didampingi-ibu-dan-kakak-3CcsHnOaun.jpg Ria Ricis dan Teuku Ryan (Foto: Instagram/bukaan.moment)

LENGKAP sudah kebahagiaan pasangan Ria Ricis dan Teuku Ryan. Pada hari ini, Selasa (26/7/2022), mereka baru saja dikaruniai seorang anak perempuan yang diberi nama baby R.

Kabar tersebut bahkan diungkapkan langsung oleh mereka melalui akun INstagram masing-masing. Bahkan, Oki setiana Dewi yang merupakan kakak kandung dari Ricis tampak mengunggah momen sesaat usai adiknya melahirkan anak pertamanya melalui operasi caesar.

"Persalinan @riaricis1795 dimajukan dan harus segera caesar karena suatu kondisi," tulis Oki Setiana Dewi dalam unggahan fotonya.

Sayangnya, dalam momen spesial tersebut Ricis terpaksa melahirkan tanpa ditemani oleh ibunda dan juga kakaknya. Sebab, saat ini Oki dan ibunda Ricis masih berada di Mesir.

"Sedihnya karena saya dan ibu, masih berada di Mesir sehingga tidak bisa menemani," tuturnya.

Ria Ricis melahirkan

Meski tak bisa menemani, Oki dan keluarga mengaku sangat bahagia mengetahui bahwa Ricis telah melahirkan anak pertamanya secara lancar. Terlebih, baik Ricis maupun anaknya berada dalam keadaan sehat wal afiat.

"Di satu sisi kami sekeluarga sedang berbahagia karena kehadiran anggota keluarga baru. Selamat untuk adikku sayang @riaricis1795 dan @teukuryantr," tandasnya.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

Sebagaimana diketahui, Ria Ricis sempat berikhtiar untuk melahirkan anak pertamanya secara normal. Sayangnya, air ketuban perempuan .. tahun itu dikabarkan hanya tinggal sedikit, hingga dokter telah memberikan jadwal operasi caesar.

Akan tetapi, persalinan Ricis yang awalnya dijadwalkan pada 6 Agustus 2021 mendatang, maju kurang lebih 11 hari. Namun hingga kini belum diketahui apa yang membuat persalinan bintang serial Wedding Agreement itu maju.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini