Share

Menolak Tua, Gemasnya Luna Maya Pakai Seragam saat Liburan di Korea

Siska Permata Sari, Okezone · Senin 11 Juli 2022 12:40 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 11 33 2627402 menolak-tua-gemasnya-luna-maya-pakai-seragam-saat-liburan-di-korea-7hqVLXt0gL.jpg Luna Maya pakai seragam sekolah (Foto: IG Luna Maya)

JAKARTA - Luna Maya tampaknya tengah menikmati momen liburan di luar negeri. Setelah mengunjungi Prancis, Luna kini terlihat berlibur ke Korea Selatan.

Hal tersebut terlihat dari postingan Instagramnya baru-baru ini, di mana dia tampak bersenang-senang di Seoul. Gaya Luna Maya liburan di Korea ini pun menuai sorotan netizen.


Luna Maya

Bagaimana tidak, ketika berjalan-jalan di Kota Seoul, Luna Maya terlihat enjoy dengan busana bak seragam sekolah. Mantan kekasih Ariel Noah ini terlihat memadukan kemeja putih dengan tartan skirt pendek berwarna kuning cerah.

Tak hanya Luna, teman yang liburan bersamanya, Marianne Rumantir, juga menggunakan kostum serupa. Gaya berseragamnya itu pun semakin lengkap dengan dasi serta sepasang sepatu kets.

“Masih cocok kan?” kata Luna Maya seperti dikutip dari Instagramnya, Senin (11/7/2022).

Sontak saja postingan Luna Maya bergaya dengan seragam sekolah di Korea inipun menuai ragam komentar netizen. Banyak di antara mereka memuji penampilan Luna yang awet muda.

“Masya Allah cantik-cantik kayak anak SMA,” kata netizen di kolom komentar.

“Masih cocok, kayak ABG,” komentar yang lain.

“Jahaaatttt! Gak tua-tua,” puji netizen.

“Menolak tua kak Luna,” komentar netizen.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini