Share

Iko Uwais Ungkap Alasan Pilih Berdamai dengan Rudi

Selvianus, MNC Portal · Selasa 26 Juli 2022 10:29 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 26 33 2636306 iko-uwais-ungkap-alasan-pilih-berdamai-dengan-rudi-ItaqM1QHRC.jpg

JAKARTA - Aktor laga Iko Uwais mengungkapkan alasan memilih damai dengan Rudi terkait kasus dugaan pengeroyokan yang dilakukan suami Audy Item dan Firmansyah.

Keputusan itu menurut pengakuan Iko sebagai bentuk kesadaran kedua belah pihak. Lantaran sebagai tetangga tidak baik saling berseteru.

 Iko Uwais Ungkap Alasan Pilih Berdamai dengan Rudi (Foto: Iko Uwais/Instagram/@iko.uwais).

Iko Uwais Ungkap Alasan Pilih Berdamai dengan Rudi (Foto: Iko Uwais/Instagram/@iko.uwais).

"Iya udah damai dua-duanya, sebagai sesama Muslim saling memaafkan ya mau apalagi ribut, bukan jalan terbaik. Enggak ada dibilang keuntungan semua berjalan lancar, aman dan kedua belah pihak udah lapang dada," kata Iko saat ditemui di Kawasan Senayan Jakarta Pusat, baru-baru ini.

 BACA JUGA:Iko Uwais Sepakat Damai dengan Rudi dan Saling Memaafkan

Selain itu, baik Iko maupun Rudi memiliki kesibukan masing-masing. Tentu menjadi salah satu pertimbangan, akhirnya kedua belah pihak bersepakat damai.

"Masing-masing punya keluarga, anak, kerjaan harus kita urusin. Apalagi kita rumahnya dekat dan saling kenal, cuman kesalahpahaman aja," ucap suami Audy Item.

Sementara itu terkait permasalahan yang menimpa dirinya, ayah dua anak mengaku kalau banyak sekali pelajaran didapatkan. Pastinya menyikapi suatu permasalahan dengan kepala yang dingin dan hatinya yang tenang.

"Semoga ini juga pelajaran, kalau saya bilang semuanya harus diatasi dengan kepala dingin, apapun permasalahannya berat, enteng hatinya tenang itu nggak ada perselisihan," tandasnya

Sebagaimana diketahui, Rudi melaporkan Iko Uwais dan Firmansyah ke Polres Metro Bekasi Kota pada 11 Juni 2022 atas dugaan pengeroyokan atau penganiayaan.

Laporan Rudi terhadap Iko Uwais dan Firmansyah ini teregistrasi dengan nomor LP/B/1737/VI/2022/SPKT: Sat Reskrim/Polres Metro Bekasi Kota/Polda Metro Jaya. Disamping itu Iko Uwais juga melaporkan Rudi ke Polda Metro Jaya terkait dugaan pencemaran nama baik.

Terkait kedua belah pihak berdamai, disampaikan langsung oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Endra Zulpan mengatakan perseteruan antara Iko Uwais dan Rudi berakhir dengan damai.

Kasus ini telah menemui titik terang setelah penyidik mempertemukan mereka berdua di Polres Metro Bekasi pada Senin 11 Juli 2022 lalu sekitar pukul 22.00 WIB.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini