Share

Style Peserta Terlihat Milenial, Berbeda dari Tahun Sebelumnya, Yang Unik Ada yang Pakai Baju PNS

Tim Okezone, Okezone · Senin 25 Juli 2022 11:04 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 25 598 2635687 style-peserta-terlihat-milenial-berbeda-dari-tahun-sebelumnya-yang-unik-ada-yang-pakai-baju-pns-YJNdDdoRTM.jpg Audisi KDI 2022 Makassar. (Foto: MNC Pictures)

JAKARTA - Audisi KDI 2022 di Makassar semakin seru! Di hari pertama (23/7) audisi, terpilih puluhan peserta yang berhasil sampai di tahap 3. Ini menjadi angka terbesar dibanding dengan kota-kota sebelumnya.

Hari kedua (24/7) para peserta sudah mempersiapkan mental hingga penampilan dengan sangat maksimal agar menjadi point plus pada saat penjurian.

Produser KDI, Maartvi Jati Prastowo mengatakan bahwa di audisi kali ini, penampilan para peserta sudah semakin milenial. "Secara look mereka lebih prepare yaa, artinya mereka sudah siap untuk show off. Dari pakaian mereka, dari style mereka udah jauh berbeda. Sudah semakin milenial".

 BACA JUGA:MNCTV Gelar Audisi KDI Special Hunt di Kota Salatiga 22-23 Juli 2022

Yang menarik pehatian, ada salah satu peserta KDI yang menggunakan baju PNS. Muhammad Azhari yang berumur 51 tahun, seorang PNS tahun 1993. Ia masih bersemangat untuk mengikuti audisi KDI 2022.

"Saya sebelumnya sering ikut audisi-audisi lainnya tapi tidak lolos. Untuk KDI baru pertama kali" Ujar Muhammad Azhari.

Selain itu ada juga Eva asal Sulawesi Tenggara. Berkat dukungan sang keluarga, Eva bisa terbang dari kota asal ke Makassar hanya seorang diri untuk meraih cita-citanya.

Masih tersisa dua kota lagi untuk mengikuti Big Audition KDI 2022, Indramayu (29-30) dan Jakarta (30-31). Ikuti audisinya, jangan sampai terlambat!

Terbanglah tinggi menuju angkasa, untuk meraih cita-citamu menjadi the next bintang dangdut indonesia.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini