Share

Beli Rumah Gerbong Kereta Api Antik, Ed Sheeran Habiskan Rp12,6 Miliar

Ratu Syra Quirinno, MNC Media · Selasa 26 Juli 2022 06:00 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 25 33 2635990 beli-rumah-gerbong-kereta-api-antik-ed-sheeran-habiskan-rp12-6-miliar-GvQY5IiwgB.jpeg Ed Sheeran. (Foto: Instagram/@teddysphotos)

JAKARTA - Ed Sheeran baru saja membeli rumah gerbong kereta antik seharga NZ$1,35 juta atau setara Rp12,6 miliar. Penyanyi Inggris ini dan istrinya telah membeli sebuah kereta era Victoria.

Lokasinya berada di sebuah blok di Romney Marsh, Kent, Inggris dan menghadap ke salah satu pemandangan air paling terkenal di dunia yakni the English Channel. Menurut The Sun, keretanya terlihat sederhana dan sangat kecil dengan kasur yang berbatasan dengan dinding depan dan belakang salah satu kamar tidur.

Ruangannya telah dilengkapi dengan banyak fasilitas kenyamanan modern dan terlihat seperti rumah pantai. Lantainya memiliki pemanas dan telah diperpanjang di bagian depan dan belakang.

Ed Sheeran

Ruang tamu, dapur dan kamar tidur di bagian belakang, merupakan perluasan modern dari struktur aslinya. Ada juga tempat perapian yang bercorak pedesaan.

Ruang keluarganya bernuansa kontemporer dan terbuka dengan dapur kecil berbentuk L. Melansir stuff.co.nz, Senin (25/7/2022), pasangan yang memiliki dua anak perempuan tersebut, juga telah membangun kompleks perumahaan di pedesaan Suffolk dengan biaya NZ$7,12 juta atau sekitar Rp 66,7 miliar. 

Kompleks ini mencakup dua rumah pertanian, rumah utama, bungalow, lapangan sepak bola, rumah pohon setinggi 8 meter, dapur luar ruangan, dan kolam renang. Properti ini sangat luas, berukuran seperti Disneyland dan memiliki banyak komponen sehingga dijuluki “Sheeranville” oleh the British press.

(ATP)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini