Share

Rizky Febian Berkaca-kaca saat Peluk Adzam, Netizen: Enggak Bisa Tahan Air Mata

Lintang Tribuana, Okezone · Jum'at 22 Juli 2022 19:01 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 22 33 2634632 rizky-febian-berkaca-kaca-saat-peluk-adzam-netizen-enggak-bisa-tahan-air-mata-Zp9l1dmijQ.jpg Rizky Febian dan Adzam (Foto: Youtube Nathalie Holscher)

JAKARTA - Nathalie Holscher mempertemukan Adzam Adriansyah Sutisna dengan sang kakak, Rizky Febian. Pertemuan ini diabadikan di belakang panggung, ketika Nathalie dan Rizky menghadiri acara ulang tahun sebuah stasiun televisi swasta.

Nathalie membagikan momen itu melalui kanal YouTubenya, Jumat (22/7/2022). Istri Sule itu menghampiri Rizky yang sedang bersama Mahalini, sambil menggendong Adzam.

Rizky Febian dan Adzam

"Adzam! Hei.. ini Aa, sini sayang. Kangen enggak?" ujar Rizky yang tampak girang bertemu adik bungsunya.

Mahalini iuga tak mau ketinggalan ingin menggendong Adzam. Rizky kemudian berusaha menghibur sang adik yang sempat menangis di gendongan Mahalini.

Suasana itu semakin mengharukan ketika Rizky menggendong Adzam yang disambut pelukan Mahalini. Mata sang pelantun Kesempurnaan Cinta itu tampak berkaca-kaca saat mencium kepala adiknya.

Video momen haru pertemuan Adzam dengan Rizky Febian ini menuai beragam komentar netizen. Banyak yang ikut tersentuh melihat sosok Rizky yang tampak sangat rindu dengan adiknya.

"Masya Allah enggak bisa tahan air mata aku lihat begini. Semoga Nathalie, dedek Adzam sehat-sehat dan selalu dikelilingi orang baik," komentar warganet.

"Masya Allah aku ikutan mewek saat Aa Iky peluk dede Adzan, rasa kangen yang teramat sangat. Mata Aa Iky enggak bisa bohong," komentar netizen lainnya.

Seperti diketahui, Nathalie Holscher mendaftarkan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Cikarang, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat pada 6 Juli 2022. Perkara itu tercatat dengan nomor 2145/pdt.g/2022/PA Cikarang.

Seiring proses perceraiannya, Nathalie memilih keluar dari rumah Sule dan merawat sang putra seorang diri. Sidang mediasi keduanya yang dilakukan pada 20 Juli lalu pun dinyatakan gagal.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini