Share

Komentar Rizky Febian Soal Perceraian Sule dan Nathalie Holscher

Santi Florensia Sitorus, Okezone · Kamis 21 Juli 2022 11:09 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 21 33 2633563 komentar-rizky-febian-soal-perceraian-sule-dan-nathalie-holscher-uB6KDx5gbD.jpg Rizky Febian. (Foto: Instagram/@rizkyfbian)

JAKARTA - Penyanyi Rizky Febian akhirnya buka suara menanggapi perceraian orang tuanya Sule dan Nathalie Holscher. Dia mengatakan kalau ada masalah serius seperti itu tak seharusnya diumbar ke publik.

Hal itu diungkapkan Rizky Febian saat menjadi salah satu bintang tamu dalam sebuah acara di televisi swasta. Namun, kenyataannya itu menjadi sorotan publik ketika salah satu akun gosip membagikan ulang di Instagram.

 Rizky Febian Komentari Perceraian Sule dan Nathalie Holscher. (Foto: Instagram/@rizkyfbian).

Rizky Febian Komentari Perceraian Sule dan Nathalie Holscher. (Foto: Instagram/@rizkyfbian).

"Menurut aku pribadi, ada hal yang seharusnya memang kita ungkapkan. Dan ada juga yang memang sebuah permasalahan itu juga tidak harus diungkapkan," ujar Rizky Febian, dikutip dari akun Instagram @rumpi_gosip, pada Kamis (21/7/2022).

 BACA JUGA:Sumber Kekayaan Rizky Febian, dari YouTube hingga Investasi

Dia kemudian memberikan pesan bijak untuk permasalahan yang saat ini menerpa rumah tangga Sule dan Nathalie Holscher.

"Tidak harus ditahan, lebih baik bagaimana caranya mau menyelesaikan dan juga memperbaiki dengan baik-baik begitu, tanpa orang harus tahu," kata dia.

Mendengar pernyataan Rizky Febian itu, Putri Delina pun menjadi sasaran netizen. Banyak dari mereka yang menuduh anak kedua Sule itu yang memulai duluan.

"Padahal adek lu yang pertama kali koar-koar," kata seorang netizen. "Kan adek kamu yang awal mulanya mengumbar aib keluarga, harusnya yang ditegur adiknya dulu lah," sambung yang lain. "Dia nyinggung Nathalie padahal adiknya yang duluan nyebelin," sindir warganet.

Seperti diketahui, Nathalie Holscher dan Sule saat ini tengah menjalani proses perceraian. Pada Rabu, 20 Juli lalu keduanya baru saja menjalani sidang perdana beragendakan mediasi.

Dalam momen itu, pertama kali Nathalie Holscher bertemu Sule setelah memutuskan minggat dari rumah sang suami satu bulan terakhir.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini