Share

Rizky Febian Bertemu Adzam, Mahalini Ikutan Nangis

Melati Pratiwi, MNC Portal · Jum'at 22 Juli 2022 18:01 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 22 33 2634516 rizky-febian-bertemu-adzam-mahalini-ikutan-nangis-hj2AKrbfP5.jpg Rizky Febian (Foto: IG Rizky Febian)

JAKARTA - Rizky Febian dipertemukan dengan adik bungsunya yakni Adzam Ardiansyah Sutisna di belakang panggung sebuah acara. Ekspresi girang Rizky tak bisa ditutupi sejak Adzam muncul di hadapannya.

Putra sulung Sule itu langsung membawa Adzam dalam gendongannya. Bak menyimpan rindu yang teramat sangat, Rizky Febian terus memeluk sang adik seakan tak ingin dia lepaskan.

Rizky Febian dan Adzam

Tak lama, Mahalini pun ikut memeluk Rizky yang masih menggendong Adzam. Sesekali Rizky mengecup kepala Adzam dengan kasih sayang.

Mahalini kemudian mengambil alih Adzam dan menggendong adik kekasihnya itu. Smeentara itu masih terus coba menghibur Adzam yang sempat menangis.

"Jangan nangis dong" ujar Rizky sembari terus menatap Adzam, dikutip dari insta_julid, Jumat (22/7/2022).

Selama menggendong Adzam, Mahalini tak hentinya menatap wajah putra Sule dan Nathalie Holscher itu. Suasana begitu haru, sampai-sampai Mahalini tak kuasa menitihkan air mata.

Cuplikan video yang diunggah oleh akun @insta_julid itu seketika ramai dibanjiri komentar netizen. Mereka turut merasakan kesedihan sekaligus haru melihat Rizky Febian bertemu Adzam.

"Kasian banget liat anak sekecil adzam udang ngerasain pilu, sehat-sehat ya anak ganteng" kata @ooh*****

(aln)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini