Share

Ariel NOAH Ogah Arahkan Anaknya Jadi Penyanyi, Tak Beri Restu?

Melati Pratiwi, MNC Portal · Jum'at 22 Juli 2022 08:28 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 22 33 2634171 ariel-noah-ogah-arahkan-anaknya-jadi-penyanyi-tak-beri-restu-iXJij4bOYy.jpeg Ariel NOAH. (Foto: Instagram/@arielnoah)

JAKARTA - Ariel NOAH membenarkan putri semata wayangnya, Alleia Anata gemar bernyanyi. Namun menurut dia, hal itu hanya sebatas hobi.

Bagi Ariel, kemampuan Alleia bisa dikatakan sebagai bakat yang sudah ada sejak lahir.

Arie NOAH

"Alleia itu nyanyi dia hobi aja, hobi ya mungkin karena bawaan aja kali ya. Mungkin orang bilangnya gift gitu," ujar Ariel, di Jakarta Pusat, Kamis (22/7/2022).

Meski begitu, vokali grup band NOAH itu enggan mengarahkan putrinya untuk menjadi seorang penyanyi. Ariel memiliki alasan tersendiri atas keputusannya satu ini.

"Kalau diarahkan kayanya gue enggak deh, karena masih jauh yah. Gue enggak tau apakah gue secanggih itu atau enggak, karena masa depannya kan di depan yah, gue kan bagian dari masa lalu yah," ungkapnya.

Tapi sebagai seorang ayah, Ariel mengaku akan tetap memberikan Alleia ilmu apapun semampunya. Pria 40 tahun ini juga ingin menyerahkan keputusan masa depan sang putri di tangan anaknya sendiri.

"Terus nanti mau jadi apa ya terserah dia. Zamannya kan kita enggak tau pas dia sudah gede gitu apa yang dibutuhkan dan apa yang mau dikerjain" lanjut Ariel.

"Untuk kayak gitu gue serahin sama anaknya" tambahnya.

Alleia Anata Irham merupakan putri dari Ariel NOAH dan mantan istrinya, Sarah Amalia. Lahir pada 5 Juni 2005 silam, kini Alleia tumbuh menjadi remaja cantik berusia 17 tahun.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini