Share

Mengenang Sidang Cerai Ariel NOAH, Sandy Arifin: Ratusan Fans Menghadang

Melati Pratiwi, MNC Portal · Senin 18 Juli 2022 15:04 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 18 33 2631611 kenang-sidang-cerai-ariel-noah-sandy-arifin-ratusan-fans-datang-ke-pengadilan-hingga-sekolah-diliburkan-feU5AkspNk.jpg Ariel Noah. (Foto: Instagram/@arielnoah)

JAKARTA - Pengacara kondang Sandy Arifin ditunjuk sebagai kuasa hukum Nazril Irham alias Ariel NOAH saat bercerai dengan Sarah Amalia beberapa tahun silam. Sandy mengungkap ada kejadian tak terlupakan selama proses persidangan.

Tak heran hal itu terjadi. Pasalnya, mantan kekasih Luna Maya itu dikenal memiliki kharisma yang mampu memikat hati banyak orang telah sejak.

 Kenang Sidang Cerai Ariel NOAH, Sandy Arifin: Ratusan Fans Datang ke Pengadilan hingga Sekolah Diliburkan. (Foto: Ariel NOAH/Instagram/@arielnoah).

Kenang Sidang Cerai Ariel NOAH, Sandy Arifin: Ratusan Fans Datang ke Pengadilan hingga Sekolah Diliburkan. (Foto: Ariel NOAH/Instagram/@arielnoah).

"Waktu proses sidang cerai Ariel Peterpan, semua fansnya datang ke pengadilan hampir ratusan orang, jadi kita mau masuk ke situ kayaknya waduh ramai banget" kata Sandy Arifin ketika dihubungi MNC Portal, Senin (18/7/2022).

 BACA JUGA:Gandeng Ariel NOAH di Konser, Bunga Citra Lestari: Lelaki Favorit Gue

Kala itu kata Sandy, timnya harus meminta bantuan dari pihak keamanan setempat agar bisa masuk ke ruang persidangan. Aksi para fans tak hanya sekedar memadati Pengadilan Agama tapi juga kompak bernyanyi untuk Ariel.

"Mereka pada menyanyikan lagu yang lagi hits, supaya mereka juga bisa menyampaikan bahwa jangan terjadi proses perceraian," lanjutnya.

Tak sampai disitu saja, Sandy Arifin menambahkan imbas dari aksi para penggemar Ariel NOAH berbondong-bondong ke Pengadilan Agama, sekolah pun sampai diliburkan.

"Ratusan orang itu ke Pengadilan Agama sampai sekolah libur. Itu sih, bukan kasus berat, tapi satu pengalaman belum pernah aku alami" tuturnya.

Beruntung, proses sidang cerai Ariel dan Sarah Amalia tetap berjalan lancar. Hanya saja Sandy Arifin cukup kaget melihat antusias para penggemar Ariel NOAH saat itu.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini