Share

Rilis Lagu 'Jangan Lagi', Felika Stephani Ajak Move On dari Masa Lalu

Santi Florensia Sitorus, Jurnalis · Jum'at 22 Juli 2022 16:35 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 22 205 2634577 rilis-lagu-jangan-lagi-felika-stephani-ajak-move-on-dari-masa-lalu-szutul28zQ.jpg Felika Stephani. (Foto: Instagram/@felika.fel)

JAKARTA - Penyanyi pendatang baru sekaligus selebgram Felika Stephani baru saja merilis single keduanya berjudul "Jangan Lagi". Lagu ini diangkat dari pengalamannya sendiri.

Usai sukses memulai debut bernyanyi lewat lagu "Ingat Dulu" kini Felika kembali meramaikan industri musik Indonesia dengan membawakan lagu "Jangan Lagi".

 Rilis Lagu 'Jangan Lagi', Felika Stephani Ajak Agar Tidak Gagal Move On. (Foto: Felika Stephani/Instagram/@felika.fel).

Rilis Lagu 'Jangan Lagi', Felika Stephani Ajak Agar Tidak Gagal Move On. (Foto: Felika Stephani/Instagram/@felika.fel).

Menurut keterangan yang disampaikan Felika, single keduanya ini akan menjadi pelengkap konsep trilogi yang telah digagasnya. Uniknya, lagu yang diciptakan Pika Iskandar ini mengusung genre pop sendu.

 BACA JUGA:Rilis Lagu Senja, Ratu Aulia Mengaku Tak Pandai Menyanyi

Adapun lagu ini mengangkat cerita tentang ingatan masa lalu ketika disakiti pasangan dan sekarang pasangan itu datang lagi meminta kembali menjalin asmara di tengah sudah memiliki kekasih baru.

"Kalau dari aku, ini single lebih ke pengalaman aku, motivasi supaya teman-teman kalau di luar sana harus bisa move on, jangan gagal move on karena di depan masih ada hal-hal positif yang harus dikerjakan daripada bertahan di orang yang salah," ujar Felika Stephani dalam zoom meeting yang digelar pada Jumat (22/7/2022).

Lebih lanjut, Felika membeberkan kalimat dalam lirik lagu yang sangat menyentuh hatinya. Bahkan, dia mengaku sampai meneteskan air mata saat menyanyikan.

"Yang deep banget "Sederhana saja aku pernah berharap sama kamu tapi aku terluka". Kalau aku terus begini aku nanti enggak bisa melangkah," kata dia.

Bukan hanya itu, lewat lagu ini Felika berharap setelah mendengar single ini tidak berlarut dalam masa lalu yang menyakitkan.

"Putus, trauma, jadi kayak malas melakukan hal baik, nah dari lagu ini aku mau ajak orang yang mengalami untuk tidak berlarut dalam masalah itu, ayo move on," pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini