Share

Alasan Ahmad Dhani dan Mulan Jameela Ajukan Permohonan Asal Usul Kedua Anaknya

Vania Ika Aldida, Okezone · Kamis 21 Juli 2022 10:23 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 21 33 2633521 alasan-ahmad-dhani-dan-mulan-jameela-ajukan-permohonan-asal-usul-kedua-anaknya-At4RKfoWOX.jpg Ahmad Dhani dan Mulan Jameela (Foto: Instagram)

PASANGAN musisi Ahmad Dhani dan Mulan Jameela mengajukan permohonan asal usul anak ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Bukan hanya untuk Safeea Ahmad, keduanya juga memohon agar anak kedua mereka, Muhammad Ali ditetapkan sebagai anak dari perkawinan mereka.

Hal tersebut bahkan diungkapkan oleh Taslimah selaku Humas Pengadilan Agama Jakarta selatan. Saat dimintai keterangannya, Taslimah menyebut bahwa Dhani dan Mulan memohon penetapan asal usul kedua anaknya dari PA Jaksel untuk keperluan administrasi.

"Dalam kehidupan keduanya yang telah terikat dalam perkawinan sekian tahun, kan telah dikaruniai dua orang anak. Mengenai identitas dari kedua anak tersebut hendak dimasukkan sebagai anak dalam perkawinan keduanya," ungkap Taslimah dikutip dari tayangan YouTube DH Entertainment News.

"Karena kedua pemohon itu meminta kepada PA Jaksel, dengan adanya permohonan tersebut alasan bahwa kedua orang anak tersebut untuk keperluan administrasi kelahiran, pendidikan, dan penerbitan paspor itukan memerlukan adanya penetapan dari Pengadilan Agama Jakarta bahwa anak tersebut itu asal usulnya jelas, anak siapa dia. Pemohon satu dan dua memohon agar dikabulkan," sambungnya.

Ahmad Dhani dan Mulan Jameela

Sementara itu, Taslimah sendiri belum bisa memastikan apakah sejak lahir kedua anak dari Dhani dan Mulan telah memiliki akta kelahiran atau tidak. Sebab, perkara tersebut baru akan disidangkan hari ini, Kamis (21/7/2022).

"Kami belum sampai kesana karena masih dalam proses, karena perkara tersebut baru masuk. Jadi dengan alasan yang tadi, para pemohon memohon untuk dikabulkan permohonannya agar jelas kedudukan anak tersebut. Agar nanti dinyatakan sebagai anak dari pemohon satu dan dua," tegasnya.

"Yang jelas ini perkara baru masuk, belum digali sejauh itu. Masih dalam proses, kita lihat saja nanti. Kalau perkaranya masuk di 12 Juni 2022, sidangnya 21 Juli 2022," tambahnya.

Sebagaimana diketahui, Ahmad Dhani dan Mulan Jameela dijadwalkan akan menjalani sidang permohonan asal usul anak pada hari ini Kamis, 21 Juli 2022 di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Sementara itu pasangan Ahmad Dhani dan Mulan Jameela diketahui memiliki dua orang anak dari pernikahan mereka, yakni Safeea Ahmad dan Muhammad Ali.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini