Share

Ingin Santai, Ahmad Dhani Berencana Wariskan Bisnisnya pada El Rumi

Lintang Tribuana, Jurnalis · Jum'at 01 Juli 2022 09:20 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 01 33 2621566 ingin-santai-ahmad-dhani-berencana-wariskan-bisnisnya-pada-el-rumi-u3jDykr17t.jpg Ahmad Dhani berencana wariskan bisnisnya pada El Rumi. (Foto: Okezone)

JAKARTA - Ahmad Dhani berencana mewariskan label musik Republik Cinta Management (RCM) yang didirikannya kepada El Rumi. Dia menilai, putra keduanya itu menaruh minat pada bisnis tersebut. 

“Ya, mungkin (mewariskan RCM). Karena saya melihat, yang berminat dan berniat di bidang itu (bisnis musik) ya memang El,” kata suami Mulan Jameela tersebut saat ditemui di FX Sudirman, Jakarta Pusat, pada 30 Juni silam. 

Sebagai ayah, Ahmad Dhani melihat El Rumi sebagai anak paling rajin jika dibandingkan kedua saudaranya. Pertimbangan itu pulalah yang membuat founder Dewa 19 itu berniat menyerahkan bisnisnya pada sang putra. 

Meski begitu, musisi 50 tahun tersebut belum akan melakukan serah terima RCM dalam waktu dekat kepada sang putra. Dia mengaku, saat ini bahkan tengah mempersiapkan bisnis yang lebih besar untuk ditangani El. 

Ahmad Dhani. (Foto: Okezone)

“Saat ini kan kami sedang mempersiapkan Dewa 19 Corporation. Mungkin nanti, dia yang akan jadi direktur utamanya,” ujar bapak lima anak itu menambahkan. 

BACA JUGA: Ahmad Dhani Tak Bangga dengan Kesuksesan Lagu Separuh Nafas, Ini Alasannya

BACA JUGA: R Kelly Divonis 30 Tahun Penjara atas Kasus Kejahatan Seksual

Ahmad Dhani menegaskan, rencana mewariskan bisnisnya kepada sang putra bukan karena dia ingin pensiun. Dia mengaku, hanya ingin lebih banyak menikmati waktu bersama keluarga. “Saya itu pengin santai dan lebih banyak menikmati waktu sama Safeea dan Ali,” ujarnya lagi. 

El Rumi. (Foto: Instagram/@elelrumi)

Rencana Ahmad Dhani mewariskan RCM terungkap saat El Rumi menjadi bintang tamu acara talkshow di salah satu stasiun televisi. “Enggak tahu (kenapa aku). Mungkin karena ayah menilai, anak yang lebih menonjol dalam sisi akademis itu aku ya,” ungkapnya.*

BACA JUGA: Debut Solo, Nayeon TWICE Akui Tertekan dan Kerap Menangis: Ini Tak Mudah

BACA JUGA: Konsisten, Johnny Depp Ogah Kembali Bintangi Pirates of the Caribbean

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini