Share

Perjuangan Sheila Marcia Hamil Anak Anji, Rela Dibuang Keluarga demi Pertahankan Jabang Bayi

Melati Septyana Pratiwi, MNC Portal · Kamis 21 Juli 2022 09:18 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 21 33 2633483 perjuangan-sheila-marcia-hamil-anak-anji-rela-dibuang-keluarga-demi-pertahankan-jabang-bayi-XuhzJKEBSN.jpg Sheila Marcia (Foto: IG Sheila)

JAKARTA - Sheila Marcia memiliki masa lalu kelam, salah satunya ketika hamil di luar nikah. Ayah dari sang anak tak lain adalah Anji yang kala itu masih menjadi vokalis grup band Drive.

Meskipun tahu dirinya hamil, Sheila tetap bersikukuh mempertahankan bayi dalam kandungannya. Walau Sheila tahu betapa sang bunda terbakar emosi mengetahui kenyataan tersebut.

Sheila Marcia

"Sampai mama ku sebenarnya sempat marah, ya of course mama mana yang gak marah" ujar Sheila Marcia, dikutip dari Daniel Mananta Network, Kamis (21/7/2022).

Sheila Marcia lantas memberikan penawaran kepada sang bunda. Dia menyatakan siap jika harus disingkirkan dari keluarga seandainya sang bunda tak bisa menerima kehadiran calon bayi dalam kandungan.

"I told my mom, kalau mama gak mau terima anak ini, mama boleh buang Sheila dari keluarga" lanjutnya.

Usia Sheila Marcia pada saat itu tergolong masih sangat muda untuk menjadi seorang ibu. Tapi dirinya tak peduli dan tetap menginginkan anak yang tengah dia kandung.

"Padahal gue gak tahu seberapa berat punya anak di umur 19 dan 20 tahun, tapi sepede itu gue mau anak ini dan memang karena gue sudah jatuh cinta dengan anak ini" kata Sheila Marcia.

Pada akhirnya Sheila berhasil mempertahankan buah hati tercinta, Leticia Charlotte Joseph. Sheila sendiri telah mengakui kesalahannya di hadapan Leticia dan memberikan pengertian bijak padanya.

"Seperti kaya hamil di luar nikah, Leticia, aku bilang sama dia, kamu anak yang dimau Tuhan Yesus. Karena kamu mama ada remnya. aku selalu bilang sama dia, yang terkutuk adalah perbuatan mama, tapi kamu ditenun satu satunya DNA di dalam rahim mama" tuturnya.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

Sekarang putri sulung Sheila Marcia itu sudah berusia 12 tahun. Hubungan Sheila dan Anji pun masih terjalin dengan baik.

Terbukti, Sheila sama sekali tak menghalangi Anji untuk menghabiskan waktu bersama Leticia. Momen kebersamaan Leticia dan Anji masih terlihat melalui instagram sang musisi.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini